Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Belakangan sering kita dengar, kasus yang terjadi di beberapa sekolah di dalam negeri yang melibatkan guru dengan peserta didik yang tidak diindahkan oleh wali murid dan akhirnya mengintimidasi guru, pernah kita dengar karena guru mencukur rambut muridnya, guru tersebut malah dicukur paksa oleh wali murid yang beliau cukur. Bahkan ada juga guru yang karena mencubit siswanya dikarenakan kesalahan siswanya, padahal tidak membuat anak tersebut cedera gurunya malah dipenjara.

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru

Sungguh menyedihkan. Padahal dulu guru itu adalah sosok yang disegani oleh murid dan juga orang tua, tapi kenapa sekarang, jangankan orang tua murid sendiri sepertinya sudah banyak yang seenaknya mempelakukan guru. walaupun itu hanya segelintir karena masih banyak siswa yang berbudi pekerti baik.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan pendidikan kita, apakah guru tidak punya perlindungan sehingga karena wali murid yang kaya bisa semena-mena berbuat apa saja terhadap guru?

Dalam peraturan pemerintah tentang guru tersebut di bahas pasal-perpasal tentang hak dan kewajiban guru, serta perlindungan untuk guru dalam meberikan rasa nyaman dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pendidik yang mendidik, mengarahkan dan memberi teladan pada siswa.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...