Toko Online RPP Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2020 Jenjang SD, SMP dan SMA Lengkap dengan PROTA, PROSEM, KIKD, Alokasi Waktu dan perangkat pembelajaran lainnya

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru

Jual RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017

Belakangan sering kita dengar, kasus yang terjadi di beberapa sekolah di dalam negeri yang melibatkan guru dengan peserta didik yang tidak diindahkan oleh wali murid dan akhirnya mengintimidasi guru, pernah kita dengar karena guru mencukur rambut muridnya, guru tersebut malah dicukur paksa oleh wali murid yang beliau cukur. Bahkan ada juga guru yang karena mencubit siswanya dikarenakan kesalahan siswanya, padahal tidak membuat anak tersebut cedera gurunya malah dipenjara.

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru

Sungguh menyedihkan. Padahal dulu guru itu adalah sosok yang disegani oleh murid dan juga orang tua, tapi kenapa sekarang, jangankan orang tua murid sendiri sepertinya sudah banyak yang seenaknya mempelakukan guru. walaupun itu hanya segelintir karena masih banyak siswa yang berbudi pekerti baik.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan pendidikan kita, apakah guru tidak punya perlindungan sehingga karena wali murid yang kaya bisa semena-mena berbuat apa saja terhadap guru?

Dalam peraturan pemerintah tentang guru tersebut di bahas pasal-perpasal tentang hak dan kewajiban guru, serta perlindungan untuk guru dalam meberikan rasa nyaman dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pendidik yang mendidik, mengarahkan dan memberi teladan pada siswa.

Pemesanan RPP

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2008 Tentang Guru

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Sedia RPP Merdeka Belajar 1 Lembar Kurikulum 2013 Revisi 2020

RPP-Silabus.Com terus berusaha menyediakan kebutuhan guru dalam melengkapi administrasi guru. Sesuai dengan peraturan pemerintah RPP yang di...