Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Roda Putar Keberuntungan atau Undian untuk Membantu Anak Semangat Belajar

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Sebagai pendidik, atau orang tua pastinya ingin anak didik kita semangat belajar dan menghafal, baik itu materi pembelajaran umum atau materi keagamaan. Berbagai macam media dan alat digunakan untuk membantu mereka semangat dalam belajar. Sesuai dengan usia anak didik yang dihadapi guru. Sebuah alat yang cocok untuk siswa SD mungkin sudah tidak cocok lagi digunakan untuk anak usia SMP dan SMA. Pada posting ini Rpp-Silabus.Com ingin berbagi cara membuat Roda Putar Keberuntungan atau Undian untuk Membantu Anak Semangat Belajar dengan alat dan bahan sederhana untuk usia peserta didik TK dan SD kelas bawah.

RPP-Silabus. Com

Alat ini dibuah hanya dari bahan-bahan berikut:
  1. kardus bekas
  2. dinamo
  3. colokan USB
  4. kabel
  5. saklar
  6. dan lem tembak / bakar

Alat yang digunakan:
  • Solder + tinol (opsional)
  • Lem tembak (opsional)
  • Jika kedianya tidak ada bisa menggunakan perekat lain

Roda Putar Keberuntungan atau Undian ini sangat bermanfaat untuk membantu anak bersemangat dalam melancarkan hafalan dan ketangkasan. Tinggal kita menyesuaikan pilihannya dengan materi yang sudah disampaikan kepada anak, tentunya ditambah makan atau bintang yang disukai anak.

Media belajar seperti ini mungkin juga dijual di marketplace atau di situs jual beli online, pastinya dengan bahan dan kwalitas yang lebih baik. Namun jika kita bisa membuatnya mengapa kita harus beli.

Selamat mencoba membuat Roda Putar Keberuntungan atau Undian agar anak didik kita semakin bersemangat dalam belajar. Berikut video cara pembuatannya:




Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Roda Putar Keberuntungan atau Undian untuk Membantu Anak Semangat Belajar

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...