Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Tersedia RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017 telah tersedia di toko kami untuk Anda gunakan sebagai perangkat pembelajaran, dan pelengkap administrasi Anda sebagai pendidik. Pasti setiap guru yang mengajar di kelas 11 harus memiliki perangkat-perangkat pembelajaran ini. Karena sudah jadi syarat setiap guru di satuan pendidikan formal harus memenuhi administrasi yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Tersedia RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017
Mengenai hal tersebut Bapak/Ibu guru sudah pasti lebih faham dari kami. Pada posting ini kami hanya ingin menginformasikan bahwa telah tersedia paket RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang Anda butuhkan. Paket ini berisi:
  • RPP
  • Silabus
  • Analisis Kompetensi
  • Penetapan Indikator pencapaian Kompetensi
  • Analisis SKL
  • KKM
  • Analisis Alokasi Waktu
  • Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
  • Kalender Pendidikan
  • Promes
  • Prota
  • Lembar Penilaian
  • Kode Etik
  • Ikrar Guru
Perangkat pembelajaran di atas kami buat dalam format MS.Word atau (doc) bukan PDF. Yang pasti bisa Anda edit dengan mudah, Anda bisa menyesuaikan ukuran kertas yang akan digunakan, mengisi nama pendidik, kepala sekolah dan satuan pendidikan para RPP, Silabus dan semua perangkat pembelajaran di atas.

Daftar Paket RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang tersedia

Perangkat pembelajaran untuk guru kelas 11 yang tersedia untuk Anda gunakan adalah sebagai berikut, mungkin ada mata pelajaran yang Anda ampu:
  1. Bahasa Indonesia 
  2. Bahas Inggris
  3. MTK Peminatan
  4. MTK Wajib
  5. PPKN
  6. Prakarya dan Kewirausaahaan
  7. Biologi
  8. Kimia
  9. Fisika
  10. Geografi
  11. Ekonomi
  12. Sejarah Indonesia
  13. Sejarah Peminatan
  14. Pendidikan Agama Islam (PAI-BP)
  15. Pendidikan Agama Kristen (PAK-BP)
  16. Penjaskes
  17. Seni Budaya
  18. Sosiologi 
Setiap paket RPP mata pelajaran yang tersedia tersebut sudah mencakup perangkat pembelajaran yang kami tulis sebelumnya di atas, dan sudah lengkap untuk 2 semester (ganjil dan genap). Anda hanya perlu mengisi identitas guru, kepsek dan sekolah.

Perangkat ini sangat cocok bagi Anda yang super sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mengetik dan berfikir di depan komputer. Kami memahami bahwa guru pekerajaannya sangat banyak, apalagi saat musimnya ulangan, harus membuat Soal, mengoreksi, dan mengolah nilai yang pasti waktu yang digunakan tidak sedikit bahkan banyak guru yang membawa kerjaan sekolahnya ke rumah dan lembur di rumah, sehingga membuat RPP menjadi terabaikan. Oleh sebab itu kami hadir untuk membantu Anda dalam melengkapi administrasi guru ini dengan menyediakan RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017.

Harga tersebut sudah include dengan perangkat yang kami tulis di atas. Namun belum dengan ongkos kirim, ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan masing-masing. Pengiriman barang dari Bekasi.

Pengiriman file bisa lewat email dan waktu yang dibutuhkan hanya beberapa menit jika pengiriman via email.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tersedia RPP SMA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...