Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Sedia RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 telah tersedia sebagai administrasi guru yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi administrasi Anda sebagai pendidik di satuan pendidikan tempat Anda mengajar. Anda pasti sangat lelah dengan pekerjaan Anda yang sangat banyak terlebih Anda yang diberi amanat mengajar 24 jam ke atas perminggunya. Sudah pasti sibuknya bukan main, selain mengajar guru harus menyiapkan segala macam yang berhubungan dengan setiap materi pembelajaran yang akan diajarkannya, dari materi pembelajaran dan pengetahuan lain yang wajib Anda miliki selain dari buku yang bisa Anda dapatkan dari perpustakaan, internet dan lainnya, menyiapkan soal untuk mengevaluasi peserta didik tak ketinggalan Anda pun diwajibkan melengkapi administrasi guru yang bukan sedikit jumlahnya, semuanya memerlukan tenaga, semuanya memerlukan pikiran yang ekstra.

RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Paket RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini kami siapkan untuk Anda yang kewalahan dengan semua permasalahan di atas. Anda mungkin ingin para peserta didik menguasai semua kompetensi dan mampu menguasai materi pembelajaran, pikiran dan hati Anda tenang tidak dipusingkan dengan profesi Anda, namun apabila fisik dan pikiran tertekan dengan banyaknya job yang bertumpuk pasti akan membebani Anda. Oleh karena itu kami ingin membantu Anda dengan menyediakan perangkat pembelajaran yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi administrasi guru Anda. Selain untuk formalitas perangkat pembelajaran ini pun sangat bermanfaat untuk dijadikan pedoman saat Anda mengajarkan materi kepada para peserta didik agar mereka dapat mencapai kompetensi Inti dan Dasar yang harus mereka capai.

Membuat RPP satu materi pembelajaran waktunya lebih lama dari pada mengajarkannya kepada anak didik Anda. Jika dihitung-hitung Anda bekerja 2 kali lipat, mengajar dan menyiapkan rencana mengajar. Kami yakin waktu Anda di sekolah tidak cukup untuk mengetik RPP dan instrumen lainnya, sehingga pembuatan RPP dan mempersiapkan segala macam yang dibutuhkan untuk mengajar Anda lakukan di luar sekolah. hal ini tentu saja akan menggangu waktu Anda untuk keluarga, mengajar les atau kegiatan Anda di luar sekolah.

Dengan memiliki paket RPP SMA Kelas XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini Anda tidak perlu lagi lembur, begadang dan kelelahan mengetik RPP dan administrasi guru lainnya karena kami menyiapkannya lengkap untuk satu tahun pembelajaran dan sudah dilengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya yaitu:
  • RPP
  • Silabus
  • Kalender Pendidikan 2017-2018
  • Program Tahunan
  • Program Semester
  • Lembar Penilaian
  • KKM
  • Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  • Analisis Alokasi Waktu 
  • Analisis Kompetensi
  • Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  • Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
  • Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL)
  • Kode Etik, Ikrar Guru, Tata Tertib Guru, Alokasi Waktu, Pembiasaan Guru
  • Jurnal Guru Mengajar
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk kelas XII dengan perangkat pembelajaran lainnya yang kami sebutkan di atas dibuat dengan format MS. Word kecuali KKM formatnya Excel bisa Anda edit kembali dengan mudah apabila Anda ingin menambahkan sesuai ke dalamnya, termasuk mengisi nama guru, kepala sekolah dan satuan pendidikan.

Mata pelajaran SMA untuk kelas 12 yang tersedia paket RPP-nya adalah:
  1. Bahasa Indonesia
  2. Bahasa Inggris
  3. Bahasa Jerman
  4. Biologi
  5. Ekonomi
  6. Fisika
  7. Geografi
  8. Kimia
  9. MTK Peminatan
  10. MTK Wajib
  11. Pendidikan Agama Islam (PAI-BP)
  12. Pendidikan Agama Kristen (PAK-BP)
  13. Penjas/ PJOK
  14. PPKN
  15. Sejarah Indonesia
  16. Sejarah Peminatan
  17. Seni Budaya
  18. Sosiologi
Semua paket RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini bisa Anda pesan per mata pelajaran atau langsung semuanya dengan pengiriman via email, CD atau flashdisk. Anda bisa memilih mana saja yang menurut Anda lebih baik, yang paling cepat adalah pengiriman via email. Hanya dalam beberapa menit saja file yang Anda pesan setelah konfirmasi pembayaran sudah bisa didownload dan dicetak di tempat Anda.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sedia RPP SMA Kelas 12 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...