Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Tersedia RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 tersedia untuk membantu Anda melengkapi administrasi keguruan yang wajib Anda miliki sebagai tenaga pendidik di satuan pendidikan formal. Sudah menjadi kewajiban bagi seorang guru atau pendidik yang mengajar di pendidikan formal melengkapi administrasi mengajar ini. Berbeda dengan zaman dahulu mengajar di zaman sekarang tidak hanya mengabdi asal sembarang, tidak hanya membantu mencerdaskan anak bangsa namun mengajar sudah menjadi profesi yang harus sistematik, ada standarnya ada objek penilaiannya dimana guru yang tidak kompeten bisa disingkirkan dan digantikan dengan guru lain yang lebih kompeten, terutama di satuan pendidikan swasta yang umumnya gurunya bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bahkan setiap tahunnya ada supervisi untuk menilai dan evaluasi serta peningkatan kwalitas pendidikan dan pendidik. Bagi Anda yang sudah mendapatkan SK sebagai PNS tidak menjadi masalah namun bagi guru-guru yang honorer supervisi ini sering menjadi hal yang menghantui, takut ini takut itu. Tetapi sebetulnya itu bukan masalah, sepanjang guru mampu mengajar dan memenuhi standar guru tetap aman dan dapat bekerja di satuan pendidikan tersebut

RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Tidak ada waktu untuk menyusun RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017

Guru yang memiliki jam mengajar hanya sedikit pastinya dalam membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) terbaru Revisi 2017 tidak menjadi masalah karena memiliki banyak waktu luang di sekolah untuk menyusun administrasi mengajar tersebut. Namun di lapangan banyak guru yang mengajar lebih dari 24 Jam pelajaran setiap minggunya sehingga waktu di sekolah untuk menyusun perangkat pembelajaran menjadi sedikit apalagi di sekolah Swasta yang biasanya banyak kegiatan di luar jam mengajar, pasti sering rapat, dan mempersiapkan setiap acara yang akan diselenggarakan.

Kami pun sering mendengar semacam keluhan dari beberapa guru yang memesan paket RPP kepada kami alasan membeli RPP dan perangkat pembelajaran lainnya bukan karena tidak memiliki kemampuan untuk membuat RPP melainkan karena kurangnya waktu luang yang disebabkan banyaknya aktifitas mengajar dan lain hal di sekolah, Oleh sebab itu kami hadir untuk mengatasi masalah administrasi guru tersebut apalagi jika di sekolah Anda akan ada akreditasi atau supervisi maka perangkat pembelajaran seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) K13 Revisi ini sangat bermanfaat untuk kelengkapan administrasi Anda. Daripada Anda pusing dikejar deadline solusi terbaik adalah menggunakan perangkat RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016/2017 yang kami sediakan ini sesuai dengan mata pelajaran yang Anda ampu.

Paket RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Untuk Anda yang mengajar di kelas 8 mata pelajaran yang kami sebutkan di bawah Anda bisa memesannya kepada kami dengan langsung menghubungi nomor kontak kami yang tercantum pada website RPP-Silabus.Com ini. Berikut mata pelajaran yang sudah kami siapkan untuk Anda para guru yang mengajar di kelas VII:
  1. Bahasa Indonesia
  2. Bahasa Inggris
  3. Matematika
  4. IPA
  5. IPS
  6. PKN
  7. Prakarya
  8. Seni Budaya
  9. PAI
  10. Penjaskes

Semua mata pelajaran tersebut di atas sudah kami siapkan perangkat pembelajarannya untuk Anda dengan format tahun 2017/2018 yang Anda perlu rubah adalah nama guru, kepala sekolah dan satuan pendidikan. Pada setiap mapel berisi:
  • RPP 
  • Silabus Pembelajaran
  • Program Tahunan
  • Program Semester
  • Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  • Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
  • Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL)
  • Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  • Format KKM
  • Kalender Pendidikan 2017-2018
  • Analisis Alokasi Waktu
  • Analisis Kompetensi
  • Lembar Penilaian
Setiap mata pelajaran di atas harganya 100rb dikirim via email, apabila dikirim dengan menggunakan CD 200rb/ mata pelajaran. Kecuali jika Anda memesan beberapa mata pelajaran atau seluruhnya yang tersedia ada harga khusus untuk pembelian banyak.

Bagi Anda yang berminat dan sangat membutuhkan RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017 bisa langsung menghubungi kontak kami.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tersedia RPP SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...