Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP-Silabus.Com telah menyediakan RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang sedang Anda cari untuk melengkapi administrasi mengajar Anda yang berisi perangkat-perangkat pembelajaran seperti RPP, Silabus, Promes, Prota dan perangkat Kurtilas revisi 2016 lainnya. Semua perangkat IPA Kelas 8 ini sangat penting untuk Ibu dan Bapak guru yang mengajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam kelas VIII.

Jual RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016
Mengajar tanpa Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran pasti akan terasa rumit dan membuat Anda kehilangan arah dan tujuan pembelajaran walaupun pada dasarnya Anda sudah memahami semua teknik, materi pembelajaran dan metode-metode dalam menyampaikan pengetahuan Anda kepada para peserta didik. Oleh sebab itu urgensi RPP dan perangkat pembelajaran ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasti Anda lebih tahu dan merasakan bedanya mengajar dengan dan tanpa RPP yang mengacu pada silabus pembelajaran.

Mengingat pentingnya RPP dan perangkat pembelajaran lainnya ini dalam pembelajaran IPA Kelas VIII yang Anda ampu selama tahun pelajaran 2017/2018 ini maka sangat penting dan memang diwajibkan setiap guru IPA maupun mata pelajaran lainnya untuk memiliki Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dalam setiap Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pada jam mengajar Anda.

Pentingnya RPP IPA Kelas VIII K13 Revisi 2016

Seperti yang kami tulis di atas RPP adalah salah satu perangkat pembelajaran untuk memudahkan guru dalam mengajar agar presentasi pembelajaran yang disampaikan oleh guru kepada para peserta didik yang berisikan komponen-komponen RPP serta materi pembelajaran dan metode serta teknik mengajar sampai pada penilain dan evaluasi semuanya bertujuan agar para peserta didik dapat mencapai kompetensi yang diharapkan dan tujuan pembelajaran dapat tercapai oleh mereka. Selain itu RPP juga merupakan salah satu administrasi guru yang wajib guru miliki sebagai pendidik profesional yang patuh pada peraturan dari dinas pendidikan. Dengan RPP dan perangkat pembelajaran lainnya ini juga guru yang dilengkapi guru tersebut bisa menjadi bahan dan objek penilaian terhadapat kinerja guru itu sendiri. Oleh karena itu Sebagai pendidik Anda tidak bisa mengabaikan administrasi guru ini.

Pekerjaan guru memang sangat banyak sejak awal sampai akhir tahun pelajaran guru harus kerja keras dalam mempersembahkan pengabdiannya pada pendidikan untuk mencerdaskan para peserta didik sebagai aset bangsa. Dari mulai rapat kerja, membantu sekola dalam menyiapkan sarana dan prasarana, mendisplay kelas agar kelas bisa enak dipandang mata, mengatur kondisi kelas dan saat pembelajaran tidak hanya mengajar saja tapi menyelesaikan segala yang bersangkutan dengan KBM. Semua pekerjaan itu pasti menyita waktu dan pikiran dan tidak sedikit guru yang tidak sempat membuat RPP untuk satu tahun pelajaran mungkin Anda juga termasuk salah satunya. Namun kabar baiknya kami telah menyediakan apa yang Anda perlukan, karena kami menyiapkan perangkat pembelajaran yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi administrasi mengajar Anda termasuk RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini.

Daftar isi RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Perangkat pembelajaran yang kami kemas dalam bentuk CD RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini berisikan perangkat-perangkat pembelajaran yang Anda butuhkan berikut ini:
  1. RPP 
  2. Silabus Pembelajaran IPA Kela VIII
  3. Program Tahunan
  4. Program Semester 2017-2018
  5. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  6. Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
  7. Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL)
  8. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  9. Format KKM
  10. Kalender Pendidikan 2017-2018
  11. Analisis Alokasi Waktu 2017-2018
  12. Analisis Kompetensi
  13. Lembar Penilaian
Semua perangkat pembelajaran IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini dapat Anda edit dengan mudah karena format yang digunakan adalah DOC atau MS.Word di komputer manapun Anda bisa mengubahnya dengan mudah. Anda hanya perlu mengisi nama (pendidik, kepala sekolah dan Satuan Pendidikan) sesuai keadaan sekolah Anda. Selain bisa dikirim via CD bisa juga dikirim flashdisk dan yang paling mudah dan cepat adalah pengiriman melalui email.

Pengiriman paket RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016 melalu email tidak mebutuhkan waktu lama, hanya dalam hitungan menit setelah Anda konfirmasi pembayaran file sudah bisa Anda download melalui email Anda yang Anda kimi saat konfirmasi pembayaran.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...