Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 kami sediakan untuk Anda Ibu dan Bapak guru yang mengajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Kelas VIII. RPP sangat penting dalam pembelajaran sebagai rencana dalam mengajar yang bertujuan agar tercapainya kompetensi yang harus dicapai para peserta didik dan tujuan pembelajaran untuk setiap pembelajaran.

Jual RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Tugas guru dalam mendidik siswa sangat banyak sekali, selain menyampaikan materi pembelajaran kepada para peserta didik, guru juga diwajibkan memperseiapkan segala pendukung pembelajaran seperti alat peraga, absensi, daftar nilai, mengevaluasi hasil belajaran dan segala yang berkaitan dengan mengajar guru harus mengerjakannya, bahkan sesekali guru harus berhadapan dengan kepala sekolah dan orang tua atau wali murid yang anaknya ada permasalahan dengan guru bersangkutan. Selain hal-hal tadi salah satu yang wajib guru tunaikan adalah menyiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang kita kenal dengan nama RPP, RPP ini selalu berubah-ubah sesuai dengan kurikulum yang berlaku, format dan komponen-komponen RPPnya pun setiap kurikulum berlaku bahkan dalam Kurikulum 2013 pun ada perubahan-perubahan yang fundamental. Pada tahun pelajaran 2016/2017 sudah berbeda dengan format RPP tahun sebelumnya. Guru harus mempersiapkannya sebelum proses pembelajaran dilaksanakan.

Apabila guru mengajar tanpa menggunakan rencana pembelajaran tentunya proses pembelajaran pun akan ada kurangnya atau tidak maskimal. Oleh karena itu guru tidak bisa menghindar dan mengabaikan pembuatan RPP, harus memaksakan diri menyempakan membuat RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016.

Sudahkah Anda membuat RPP tersebut untuk satu tahun pelajaran? Jika belum maka segera untuk mebuatnya. Namun jika waktu Anda memang tidak banyak luangnya maka Anda bisa menggunakan RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 yang kami sediakan ini.

Manfaat memiliki RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Setalah Anda memiki paket RPP IPS VIII yang kami sediakan ini Anda akan mendapatkan manfaat yang banyak, diantaranya:
  • Waktu luang Anda makin banyak
  • Pikiran Anda tenang karena sudah melengkapi administrasi guru
  • Mengajar pun akan lebih terarah dan berbobot karena memiliki RPP yang lengkap dan sistematik
  • Penilaian kinerja Anda pun jauh lebih baik

Isi paket RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Apa saja yang ada dalam paket RPP ini? Kami tidak hanya menyediakan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran saja dalam paket ini, namun kami juga melengkapinya dengan perangkat pembelajaran lainnya yang sama pentingnya untuk melengkapi administrasi guru Anda. Berikut daftar isinya:
  1. RPP
  2. Silabus
  3. Analisis Kompetensi
  4. Kalender Pendidikan- 2016-2017
  5. Program Tahunan
  6. Program Semester
  7. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  8. KIKD
  9. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  10. Format Penentuan KKM
Apabila Anda memang belum memiliki RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 dan perangkat pembelajaran lainnya maka, paket RPP yang kami sediakan bisa menjadi alternatif Anda untuk melengkapi administrasi guru yang belum Anda siapkan untuk melengkapi administrasi mengajar Anda.

Pengiriman file RPP bisa 3 cara,
  • melalui email (waktu lebih cepat, hanya dalam hitungan menit setelah konfirmasi pembayaran, File sudah bisa Anda dapatkan dan gunakan), 
  • selain email bisa juga dikirim CD, pengiriman melalui CD ada tambahan ongkos kirim. 
  • Dan bisa juga dikirim menggunakan Flashdisk dengan tambahan biaya flashdisk dan ongkos kirim.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP IPS Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...