Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Tersedia RPP Matematika Wajib Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Matematika Wajib Kelas 10 SMA sudah tersedia dengan Kurikulum 2013 terbaru Revisi 2016 untuk melengkapi administrasi Anda sebagai guru matematika wajib di kelas 10 baik SMA maupun Madrasah Aliyah (MA).

Jual RPP Matematika Wajib Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016
Mengajar dengan baik dapat terwujud apabila direncanakan dengan baik pula, Namun sebaliknya apabila sebelum mengajar rencana dan palingnya kurang baik atau bahkan tidak dibuat rencana sama sekali pasti pembelajaran yang terjadi pun kurang memuaskan bahkan mungkin bisa mengecewakan, mengecewakan Anda dan juga mengecewakan para peserta didik. Bagai kata bijak,
"Gagal dalam merencana sama dengan merencanakan gagal".
Oleh sebab itu Anda sebagai guru harus merencanakan dengan sangat baik proses pembelajaran yang akan Anda laksanakan dan sampaikan kepada para peserta didik sebelum pelaksanaan pembelajaran di mulai atau bahkan jauh-jauh hari sebelum KBM dimulai.

Tidak hanya itu ternyata alasanannya, sebagai guru profesional baik Anda yang mengajar di sekolah negeri ataupun swasta pembuatan rencana dengan format yang ditentukan adalah sebuah kewajiban Anda dalam melengkapi administrasi Anda sebagai tenaga pendidik di instansi formal. Anda tidak bisa menolak sebab sudah ada dalam peraturan pemerintah melalui dinas pendidikan bahwa guru harus tertib administrasi. Salah satu administrasi guru MTK Wajib adalah RPP Matematika Wajib Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016.

Daftar Isi RPP MTK Wajib X Kurtilas Revisi 2016

Rpp-Silabus.Com telah menyediakan perangkat pembelajaran MTK Wajib ini tidak hanya RPP Rencana Pelaksanaan Pembelajaran saja namun dilengkapi dengan perangkat lainnya. Administrasi pendidikan yang kami siapkan untuk mata pelajaran ini adalah sebagai berikut:
  1. RPP 
  2. Silabus
  3. Program Semester
  4. Analisis Kompetensi
  5. Analisis Alokasi Waktu
  6. Format Penentuan KKM
  7. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  8. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  9. Program Tahunan
  10. Kalender Pendidikan- 2016-2017
  11. KIKD 
File-file tersebut dibuat dalam format Ms.Word (bukan PDF) yang dengan mudah bisa Anda edit sesuai dengan kebutuhan Anda. Yang Anda perlu lakukan hanya mengisi nama guru, kepala sekolah dan nama satuan pendidikan serta tanggal dan waktu pembelajaran.

Harga yang kami tawarkan cukup murah, tidak sampai menghabiskan gaji Anda selama satu bulan dengan harga promo sekarang Anda hemat 110.000,  untuk mendapatkan satu paket RPP ini. Bayangkan jika Anda harus mengetik sendiri harga tersebut tidak ada apa-apanya jika dibanding pegal dan sakit mata yang harus Anda alami karena mengetik dokumen yang banyak tersebut.

Kami menyediakan administrasi guru RPP Matematika Wajib Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini hanya untuk membantu Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu banyak untuk berkonsentrasi menyusun RPP dan sebagainya. Apabila Anda suka mengetik dan ingin menyusunnya sendiri maka abaikan saja penawaran kami ini.

Apabila Anda berminat segera hubungi kami sekarang juga! Jangan menunggu sampai harga normal kembali.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tersedia RPP Matematika Wajib Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...