Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Sedia RPP PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Sangat penting memiliki RPP PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 bagi Anda Ibu/Bapak guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olah raga dan Kesehatan (PJOK). Mengajar di satuan pendidikan formal memang harus memiliki administrasi pendidikan atau administrasi guru yang berbentuk dokumen-dokumen yang menjadi sarana atau alat bantu dalam meningkatkan kwalitas pembelajaran yang Anda berikan kepada para peserta didik. Selain itu RPP dan perangkat pembelajaran lainnya menjadi salah satu objek penilaian tentang kinerja Anda sebagai tenaga pendidik profesional.

Jual RPP PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016
Jika diperhatikan secara sepintas, administrasi guru ini tidaklah begitu penting, kita akan berfikir, bahwa mengajar walaupun tanpa memiliki dan berpedoman pada administrasi pendidikan, ilmu yang kita ajarkan pun dapat mereka  cerna dengan baik dan dapat melalui ujian dengan baik, ternyata pandananga seperti itu tidak sepenuhnya benar, atau mungkin dapat dikatakan tidak bertanggung jawab, sebab mendidik di zaman sekarang ada tanggungg jawab secara hukumnya, guru tidak bisa mengabaikan administrasi guru termasuk RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini. Setiap aktivitas saat jam pembelajaran harus ada rencana nya detail dengan alokasi waktunya, tak ada satu menit pun pembelajaran yang tidak ada dalam rencana pelaksanaan Pembelajaran. Dari awal masuk sampai sang guru menutup proses pembelajaran.

RPP Penjas Kelas VII Kurtilas Revisi 2016 yang kami sediakan sudah siap Anda gunakan sebagai administrasi guru yang Anda butuhkan selama ini. Dengan banyaknya aktivitas Anda sebagai pendidik, termasuk tugas tambahan dari sekolah, baik itu kegiatan yang ada di dalam maupun di luar sekolah pasti Anda tidak akan sempat membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran PJOK tersebut. Tidak mungkin dengan limit waktu dan tenaga sisa Anda bekerja untuk menyusun administrasi guru yang seabreg jumlahnya. Kecuali jika Anda mau memaksakan diri untuk kerja lembur setiap minggu atau setiap harinya yang pasti membutuhkan waktu dan tenaga serta stamina yang kuat. Namun akan ada efek samping dari begadang, ngantuk dan lelah saat Anda bekerja di siang hari karena kurangnya istirah Anda.

Administrasi RPP PJOK X SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Mengingat pentingnya administrasi guru ini, dan pentingnya efektifitas waktu Anda maka kami hadir untuk membantu Anda mengatasi masalah administrasi guru tersebut dengan menghadirkan produk RPP PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang dilengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya yaitu:
  1. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  2. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  3. Analisis Kompetensi
  4. Analisis Alokasi Waktu
  5. Kode Etik
  6. Ikrar Guru
  7. Tata Tertib Guru
  8. Alokasi Waktu
  9. Pembiasaan Guru
  10. Jurnal Guru Mengajar
  11. Kalender Pendidikan
  12. Program Semester
  13. Program Tahunan
  14. KIKD
  15. Silabus
  16. Format Penentuan KKM
  17. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Semua file di atas kami buat dengan format yang mudah Anda edit yaitu MS.Word, Anda hanya perlu menambahkan nama guru, kepala sekolah serta satuan pendidikan tempat Anda mengajar.

Harga yang kami tawarkan cukup murah, sangat murah dari pada Anda membuat sendiri yang belum tentu selesai dalam seminggu.

Dengan memiliki paket RPP PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 Anda tidak perlu lagi begadang, lembur dan menyiksa tubuh Anda untuk dipaksakan membuat RPP disaat jam kosong atau di rumah Anda.

Pengirimannya pun bisa Anda pilih, dikrim CD atau flashdisk atau dikirim via email. Bila Anda ingin cepat Anda miliki maka pilihan terbaiknya adalah dikirim via email. Hanya dalam hitungan beberapa menit saja, sudah bisa Anda miliki.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sedia RPP PJOK SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...