Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Sedia RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Sudah tersedia RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 siap kirim untuk melengkapi administrasi Anda sebagai guru profesional. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mata pelajaran B.Indo ini sudah kami sesuaikan dengan Permendikbud No.22 dan 24 Tahun 2016 tentunya lengkap dengan perangkat pembelajaran lainnya, yang sama pentingnya seperti RPP dan Silabus.

Sedia RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Mempelajari Bahasa Indonesia tidak semudah yang dibayangkan walapun siswa terbiasa dengan menggunakan bahasa Indonesia setiap harinya jika diterapkan dalam penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar ternyata bahasa sehari-hari tersebut jauh dari kaidah yang berlaku, masalah ini sering membuat keliru para peserta didik dalam menjawab setiap soal yang keluar atau diujikan, banyak kata dan kalimat yang dalam penggunaanya sangat mirip anatara yang benar dan salah. Masalah ini mendorong pendidik untuk betul-betul mengajarkan anak didiknya dengan jeli dan tepat sasaran.

Disini pentingnya menggunakan metode dan pendekatan yang tepat. Selain itu yang sangat penting dalam mengajarkan B.Indo ini adalaha rencana pembelajaran yang terbaik. Jika RPP yang Anda gunakan berkualitas maka proses kegiatan belajar mengajar (KBM) pun akan berkualitas. Itulah sebabnya kami menyiapkan dan menyediakan RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang sudah kami susun dengan sistematik dan sesuai dengan permendikbud dan buku cetakan terbaru.

ADM Guru dalam paket RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 Kurtilas Revisi 2016

Membuat RPP dan perangkat pembelajaran untuk satu tahun pelajaran bukan hal yang mudah perlu pengorbanan waktu dan tenaga yang bukan sedikit. Tim kami saja yang mengerjakannya bukan hanya satu orang perlu berhari-hari bahkan berminggu-minggu untuk menyelesaikan satu mata pelajaran. Apalagi Anda yang banyak kesibukan mengajar, kegiatan lainnya yang menguras tenaga. Tentunya jika banyaknya job Anda sampai over, tidak mungkin rasanya jika Anda bisa melengkapi administrasi Anda. Maka paket RPP ini adalah solusi terbaik Anda untuk dapat memiliki administrasi guru tanpa perlu capek dan tertekan. Sebab kami sudah menyiapkan ADM guru yang Anda butuhkan mencakup:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  2. Silabus
  3. Program semester
  4. Analisis Kompetensi
  5. Analisi Alokasi Waktu
  6. Format Penentuan KKM
  7. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  8. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  9. Program Tahunan
  10. Kalender Pendidikan 2016-2017
  11. KIKD
  12. Kompetensi Dasar, Materi Pembelajaran dan Kegiatan pembelajaran
  13. Buku Guru dan Buku Siswa

Format RPP Bahasa Indonesia K13 Revisi 2016

Banyak dari Anda yang belum pernah bertransaksi dengan kami bertanya, apa format RPP dan Silabus yang kami sediakan? Kami membuat perangkat pembelajaran ini untuk mempermudah dan membantu Anda dalam menyiapkan administrasi keguruan Anda. Oleh karena itu kami membuat RPP Bahasa Indonesia serta perangkat lainnya dengan format doc, atau Ms.Word yang tentu saja dapat Anda edit, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mengisi nama guru, kepala sekolah dan nama satuan pendidikan. Setelah itu tinggal print out di atas kertas.

Dengan memiliki paket RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini kami yakin Anda dapat mengajar dengan tenang dan dapat fokus mendidik para peserta didik Anda dengan baik, Anda tidak perlu lagi mencari dan begadang untuk menysusunya karena kami sudah menyediakannya lengka

Harga tersebut adalah harga promo bulan ini, dan sewaktu-waktu harga dapat berubah. Segeralah hubungi kami sekarang juga, melalu WhatsApp, SMS atau langsung hubungi kami melalu nomor kontak yang kami sediakan sekarang juga dan dapatkan harga terbaik, sebab terkadang ada kejutan harga yang menarik, siapa tahu Anda termasuk yang beruntung.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sedia RPP Bahasa Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...