Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Lengkapi pengabdian Anda dalam mengajar dengan memiliki RPP Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini kami buat khusus untuk Anda yang mengajar mata pelajaran sejarah Indonesia di kelas X. Selama ini mungkin Anda belum memiliki RPP tersebut karena memang belum sempat disebabkan banyaknya kegiatan Anda baik di dalam, maupun di luar sekolah yang menyita waktu dan tenaga Anda sehingga Anda luput menyusun RPP.

Jual RPP Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016
Bagi guru memiliki RPP adalah sebuah aturan yang baku, Mau tidak mau Anda harus mengikuti peraturan tersebut, Anda lebih tahu tentang hal tersebut. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut Anda harus rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk mengetik naskah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) tersebut di sisa waktu dan kesempatan yang Anda miliki.

Biasanya di sekolahan itu pekerjaan tidak akan ada habisnya, setelah selesai kegiatan A, kegiatan B sudah menunggu untuk disukseskan dan seterusnya, apalagi di sekolah swasta pasti setiap tahunnya padat dengan kegiatan-kegiatan yang menguras waktu dan tenaga. Belum lagi saat musim akreditasi, Anda harus banting tulang agar Anda dapat melengkapi administrasi guru Anda salah satunya RPP K13 Revisi 2016 dalam waktu yang mepet.

Fakta yang terjadi adalah banyaknya kegiatan tersebut membuat guru kewalahan dalam membuat administrasi yang diwajibkan oleh dinas pendidikan. Sehingga guru, mungkin Anda juga harus mencari di dunia maya file-file yang dibagikan di internet yang ternyata itupun masih menguras waktu Anda.

KABAR BAIK bagi Anda yang mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia (SI), Anda tidak perlu repot-repot browsing sana-sini lagi karena kami menyediakan perangkat pembelajaran yang Anda butuhkan yaitu RPP Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016. Selain RPP kami juga menyediakan perangkat pembelajaran lainnya yang sudah siap kirim, baik melalui email, CD atau flashdisk untuk membantu meringankan beban administrasi Anda.

Administrasi RPP Sejarah Indonesia X Kurikulum 2013 Revisi 2016

Produk RPP K13 Sejarah Indonesia ini kami hadirkan untuk melengkapi administrasi guru. Tidak hanya RPP saja yang kami sediakan namun dalam paket ini sudah kami lengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya yang pasti membantu Anda dalam administrasi Anda dan mempermudah proses pembelajaran Anda, karena dengan memiliki semua perangkat pembelajaran ini Anda dapat menyajika proses pembelajaran yang lebih baik dari sebelumnya. paket ini berisi:
  1. Silabus 
  2. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  3. KIKD
  4. Program Semester
  5. Analisis Kompetensi
  6. Analisis Alokasi Waktu
  7. Format Penentuan KKM
  8. Silabus Sejarah Indonesia SMA
  9. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  10. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  11. Program Tahunan
Demi memudahkan Anda dalam administrasi pembelajaran kami menyusun file-file tersebut dalam bentuk Ms.Word yang dapat Anda edit dengan mudah, Sebab Anda perlu mengisi nama pendidik, Kepala sekolah, dan satuan pendidikan, serta tanggal yang perlu penyesuaian. Selain itu jika Anda masih ingin menambahkan sesuatu dapat dengan mudah Anda sisipkan ke dalamnya.

RPP Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 serta perangkat lainnya bisa Anda dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan toko lain. Jika Anda memesan selama bulan promo di atas Anda menghemat hingga 110 ribu rupiah.  Segera hubungi kami sekarang juga sebelum harga naik kembali.

Pengiriman file administrasi guru ini bisa Anda pilih. Mau lewat Email, CD atau Flashdisk. Jika Anda ingin lebih cepat Anda bisa memilih pengiriman via email. Hanya dalam waktu beberapa menit saja setelah Anda konformasi pembayaran dan memberi informasi email Anda, semua file yang kami sediakan langsung dapat Anda download melalui email.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Sejarah Indonesia Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...