Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 siap kirim berserta perangkat pembelajaran lainnya seperti promes, prota, silabus kami sediakan untuk Anda para pendidik mata pelajaran Bahasa Inggris kelas X. Kurikulum yang digunakan adalah kurtilas (kurikulum 2013) yang terbaru edisi revisi 2016. Produk ini sangat bermanfaat dan sangat berguna bagi Anda yang belum sempat membuat administrasi guru.

Jual RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Kami sangat memahami kesulitan guru dalam membuat RPP. Sebenarnya bukan ketidakmampuna guru dalam mebuat RPP, kami yakin dalam hal ini guru mana pun sangat mampu dalam mebuat RPP, namun dibalik itu ada kendala yang membuat guru belum sempat membuatnya. Diantaranya:
  • Tidak terbiasa mengetik berlama-lama
  • Pusing bila menatap monitor komputer lama-lama
  • Sangat banyak pekerjaan di sekolah
  • Di sekolah jamnya mengajarnya banyak dan di luar sekolah banyak mengajar les
Beberapa alasan di atas sangat logis. Memang betul guru seharusnya fokus dalam mengajarkan siswa agar terdidik betul-betul dan guru tidak terbebani dengan banyaknya pekerjaan yang bersifat administratif. Namun apa boleh dikata, semua peraturan tentang administrasi guru sudah diberlakukan, guru pun tidak bisa menolak jika masih ingin menjadi guru profesional harus mengikuti peraturan yang yang berlaku.

Dengan alasan di atas kami sebagai penyedia perangkat pembelajaran siap membantu Anda dalam meringankan beban dan kesulitan Anda tersebut dengan mengahadirkan administrasi guru untuk guru bahasa Inggris yang kami kemas dalam paket RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016.

Administrasi Guru dalam Paket RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Psket RPP B. Inggris ini tidak hanya berisi RPP saja namun dilengkap dengan perangkat pembelajaran lainnya, lebih lengkapnya seperti berikut ini:
  1. Analisis-SKL-KI-KD
  2. Program Semester
  3. Program Tahunan
  4. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  5. Analisis Kompetensi
  6. Format Penentuan KKM
  7. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  8. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  9. Kalender Pendidikan- 2016-2017
  10. KIKD Bahasa Inggris Wajib SMA/MA
  11. Silabus
  12. Buku Guru dan Buku Siswa

Semua file Perangkat pembelajaran di atas dalam format Ms. Word yang bisa Anda edit dengan mudah. Yaitu untuk mengisi nama guru, kepala sekolah dan nama satuan pendidikan. Agar Anda yakin informasikan email Anda pada kami melalui form pemesanan di bawah, kami akan mengirim sample terlebih dahulu untuk Anda lihat.

RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 sudah berhasil membantu ratusan guru dalam melengkapi administrasi pendidik revisi 2016.

Dengan memiliki paket RPP K13 B.Inggris ini kami yakin Anda tidak lagi pusing dengan masalah administrasi guru yang selama ini membebani Anda. Anda dapat memanfaatkan waktu luang Anda untuk mempelajari hal-hal baru dan melakukan kegiatan lain yang lebih urgen.

Kami ingatkan kembali produk ini kami sediakan bukan hanya untuk Anda yang ingin lebih menghemat waktu dan instan saja. Apabila Anda lebih suka mengetik sendiri maka Anda tidak kami sarankan memilikinya. Produk ini hanya kami rekomendasikan bagi para guru yang sibuk dan tidak ingin dipusingkan dengan masalah administrasi pendidikan yang selama ini membebani.

Jangan lupa untuk meminta sample terlebih dahulu agar Anda yakin dengan isi RPP B.Inggris X rev 2016 ini. Kami dengan senang hati akan mengirimkannya ke email Anda.

Produk RPP ini bisa Anda dapatkan melalui email atau CD, pegiriman via email hanya beberapa menit setelah Anda konfirmasi pembayaran. Estimasi waktu pengiriman dengan CD atau Flashdisk bisa Anda cek di Posindonesia atau Jne.co.id.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Bahasa Inggris Kelas 10 Wajib Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...