Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP IPS Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP IPS Kelas VII SMP K13 Edisi Revisi 2016 salah satu produk CD RPP Kurtilas tersedia di toko kami untuk Anda Bapak/Ibu guru yang mengajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VII SMP sebagai salah satu administrasi guru yang wajib Anda miliki selama Anda bekerja menjadi guru mata pelajaran IPS Kurtilas ini.

Jual RPP IPS Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Selama proses pembelajaran sudah seharusnya sang guru menjalaninya dengan rencana yang jelasa serta metode yang tepat dalam mengajarkan materi pembelajaran yang disampaikan. Setiap materi yang disampaikan dengan penguasaan yang baik dan disampaikan dengan metode yang tepat pasti para peserta didik dapat menguasai kompetensi baik Inti maupun dasar materi tersebut. Selain penguasaan materi pembelajan, Anda tetap harus membuat rencana tertulisnya agar saat kegiatan belajar mengajar tidak lupa pada rencana yang sudah Anda siapkan. Rencana tersebut kita kenal dengan RPP. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini harus Anda buat dengan baik berdasarkan pada kurikulum yang berlaku dan tentunya dengan kwalitas yang baik agar dapat menghasilkan proses pembelajaran dengan kwalitas yang baik pula. Sudah barang tentu siswa yang Anda didik dapat menguasai materi dan mencapai tujuan pembelajaran dengan baik.

RPP IPS ini tidak akan Anda miliki apabila Anda tidak memaksakan diri untuk membuatnya. Namun dalam kenyataannya waktu dan semangat membuat RPP pasti sangat sedikit apabila Anda adalah guru yang super sibuk, banyak kerjaan baik di sekolah maupun di rumah apalagi ibu guru yang siangnya sebagai guru namun sepulang sekolah mengurusi rumah tangga juga pasti membuat RPP itu adalah pekerjaan yang sangat berat. Melihat kenyataan seperti ini kecil kemungkinan semangat membuat RPP menyala terus.

Namun Anda jangan khawatir dengan masalah pembuatan RPP ini karena kami telah menyediakan RPP IPS Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 siap kirim yang bisa Anda dapatkan dengan praktis tanpa ribet tinggal copy ke komputer dan sedikit pengeditan nama pendidik, guru, dan sekolah serta tanggal pembelajaran.

RPP IPS VII SMP Kurtilas Edisi Revisi 2016 bisa dicopy

File RPP serta perangkat pembelajaran lainnya dalam paket RPP IPS revisi 2016 ini berformat doc atau Ms. Word yang tentu saja bisa Anda edit. Setelah filenya masuk ke komputer sebaiknya copy jadi 2 folder agar yang asli tidak berubah. Anda mengedit file hasil duplikat tadi, jika terjadi kesalahan atau ada jika ada teks yang terhapus tanpa Anda sadari masih ada file aslinya tanpa harus copy ulang dari CD.

Berapa lama sampainya CD RPP IPS ini ke tempat Anda?

Kami menggunkan jasa pengiriman POS Indonesia ke seluruh daerah di Indonesia, kecuali jika Anda ingin menggunakan jasa JNE atau Tiki. Anda bisa cek sendiri estimasi waktu pengiriman dengan mengeceknya langsung di websitenya atau Anda bisa cek di cektarif.com. CD RPP dikirim dari Bekasi Anda bisa. Anda bisa cek langsung tarif ke tempat Anda.

Isi paket CD RPP IPS Kelas VII SMP K13 Edisi Revisi 2016

Anda tidak hanya mendapatkan RPP dan Silabus saja namun juga mendapatkan file perangkat pembelajaran lainnya, yang sudah kami siapkan dalam CD. Berikut daftar isi RPP IPS VII revisi 2016 ini:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) IPS VII Rev 2016
  2. Silabus IPS VII Rev 2016
  3. Buku Guru dan Buku Siswa
  4. Teknik Penilaian
  5. KIKD IPS VII Rev 2016
  6. Format penentuan KKM IPS VII Rev 2016
  7. Kalender Pendidikan 2016/2017
  8. Program tahunan (PROTA) IPS VII Rev 2016
  9. Program Semester (PROMES/PROSEM) IPS VII Rev 2016
  10. SKL
  11. Kode Etik
  12. Ikrar Guru
  13. Tata Tertib Guru
  14. Alokasi Waktu
  15. Pembiasaan Guru
  16. Jurnal Guru Mengajar
RPP IPS Kelas VII SMP Kurtilas Revisi 2016 ini juga bisa dipesan dan dikirim melalui email, pengirimannya pun lebih cepat karena hanya dalam hitungan menit sudah bisa Anda dapatkan dan download ke komputer Anda berbeda dengan pengiriman CD yang bisa sampai dalam hitungan hari.

Bila Anda memang sibuk dan lebih banyak kepertingan yang lebih urgen maka RPP IPS ini solusi terbaik untuk memiliki Rencana Pelaksanaan Revisi 2016. Segera hubungi kami sekarang juga agar Anda bisa fokus dan tenang dalam mengajar, tanpa dikejar-kejar masalah administrasi lagi.

Untuk Anda yang mengajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial kelas VIII, sudah teresedia RPP IPS SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP IPS Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...