Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Prakarya SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi 2020 Format 1 Lembar

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Bagi guru mata pelajaran Prakarya kini kami hadirkan produk khusus untuk Anda RPP Prakarya SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi salah satu kewajiban Anda sebagai tenaga pendidik di satuan pendidikan formal yaitu adiministrasi pendidikan. Administrasi pendidik ini sudah lama diwajibkan bagi para guru untuk membuat dan melengkapinya dan seiring perkembangan pendidikan di Indonesia, administrasi tersebut pun ikut berkembang dan semakin banyak yang harus Ibu dan Bapak guru kerjakan selain mengajar di depan para peserta didik.

Jual RPP Prakarya SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Pendidik harus menyiapkan segala perangkat pembelajaran yang dapat menunjang kesuksesan pembelajaran, teramasuk rencana dan pendataan yang menyangkut data peserta didik seperti pencatatan kehadiran, daftar nilai, alokasi waktu, program setiap semester dan program untuk satu tahun pembelajaran. Semua itu untuk mendukung upaya guru dalam mendidik dan mencerdaskan para peserta didik dalam pengetahuan, sikap dan kreatifitas mereka agar mereka berkembang dan menjadi bekal bagi mereka dalam menempuh pendidikan ke tahap selanjutnya.

Di zaman yang serba maju ini, para peserta didik harus disiapkan untuk dapat bersaing dalam kehidupan nyata, mereka harus dididik agar tidak hanya berorientasi menjadi pekerja saja namun lebih mementingkan agar mereka dapat membuat lowongan pekerjaan. Salah satu upaya agar mereka mempunyai keterampilan dalam bidang ekonomi adalah dengan adanya mata pelajaran prakarya ini.

Dalam mnyiapkan rencana pembelajaran yang berkwalitas serta terjiwai, seorang guru harus membuatnya sendiri tentunya berbekal ilmu pendidikan yang ia kuasai dan berpedoman pada petunjuk teknis dan pelatihan yang sudah dipelajari dalam forum-forum yang di adakan di sekolah atau oleh dinas pendidikan. dengan begitu semua materi pembelajaran yang akan disampaikan oleh pendidik akan lebih bermakna dan mudah disampaikan kepada para peserta didik karena sudah nempel dalam benak dan pikiran sang guru. Namun dalam kenyataannya karena banyaknya kesibukan guru dan pekerjaan yang menumpuk guru tidak sempat membuat rencana. Biasanya untuk membuatnya guru suka merapel dalam pembuatannya tapi hal tersebut tetap merepotkan karena guru harus menguras pikiran dan meluangkan waktu yang banyak untuk menyusunnya. Oleh karena itu kami menyediakan RPP Prakarya SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini sebagai solusi masalah Anda tersebut.

Paket RPP Prakarya SMP dengan menggunakan Kurikulum 2013 dengan revisi 2016 ini dapat Anda gunakan untuk melengkapi administrasi Anda. Selain Rencana pelaksanaan Pem belajaran kami sertakan perangkat pembelajaran lainnya:
  1. KI-KD Prakarya
  2. Silabus Prakarya
  3. RPP Prakarya
  4. KKM Prakarya
  5. Perincian jumlah minggu dan hari efektif
  6. Pemetaan KI
  7. Jurnal Guru Mengajar
  8. kalender Pendidikan
  9. Program Semester Prakarya
  10. Program Tahunan Prakarya
  11. Buku Guru 
  12. Buku siswa

Materi Prakarya Kurtilas

Materi prakarya kelas VII dalam paket RPP Prakarya ini sudah kami siapkan materi-materi berikut dalam bentuk Ms.Word yang bisa Anda edit dengan mudah:
Semester 1
  1. Bab I: Kerajinan Serat (Kerajinan)
  2. Bab II: Kerajinan Tekstil (Kerajinan)
  3. Bab III: Teknologi Konstruksi Miniatur Rumah
  4. Bab IV: Budi Daya Tanaman Sayuran (Budidaya)
  5. Bab V: Pengolahan Bahan Pangan Buah Segar Menjadi Makanan Dan Minuman ( Pengolahan )
  6. Bab VI: Pengolahan Bahan Pangan Hasil Samping Buah Menjadi Produk Pangan  ( Pengolahan )
Semester 2
  1. Bab I: Kerajinan Limbah Lunak (Kerajinan)
  2. Bab II: Teknologi Konstruksi Miniatur Jembatan ( Rekayasa )
  3. Bab III: Budi Daya Tanaman Obat ( Budidaya )
  4. Bab IV: Pengolahan Bahan Pangan Sayuran Menjadi Makanan Dan Minuman Kesehatan ( Pengolahan )
  5. Bab V: Pengolahan Bahan Pangan Hasil Samping Sayuran Menjadi Produk Pangan  ( Pengolahan )
Dengan memiliki RPP Prakarya SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini Anda dapat mengajar dengan tanpa memikirkan administrasi pendidikan lagi dan Anda bisa fokus untuk memndidik para peserta didik dengan menggunakan rencana pelaksanaan Pembelejaran ini.

Bagi Anda yang berminta langsung saja hubungi kami di nomor kontak kami yang tertera pada website ini dan jangan lupa untuk membaca halaman cara pemesanan. File bisa dikirim via email dalam waktu yang lebih cepat.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Prakarya SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Revisi 2020 Format 1 Lembar

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...