Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Guru yang mengajar IPS di SMP kelas 9 pasti memerlukan RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013 yang digunakan sebagai konsep tertulis dalam mengajarnya, agar tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik dan maksimal. Mengajar tanpa Rencana Pelaksaan Pembelajaran sebenarnya bisa berjalan, namun jika tidak terencana dengan konsep yang baik pasti ada yang terlewatkan sehingga kemungkinan besar ada yang hilang sehingga siswa tidak dapat menerimanya dengan utuh, oleh karena itu guru diwajibkan membuat rencana untuk setiap pertemuannya dengan siswa.

Bukan hanya itu, RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013, silabus, Program tahunan dan administrasi guru lainnya juga harus dibuat agar selama satu tahun pelajaran kegiatan mengajar Anda bisa terarah sistematik dan efesien. Administrasi guru ini wajib bagi guru, selain alasan di atas, juga akan dijadikan penilaian guru tersebut dalam hal administrasi sebagai seorang PTK di tempatnya mengajar, lebih jauh lagi jika sudah menerima sertifikat pendidikan,  karena guru ada yang memantau apalagi jika sudah menerima tunjangan sertifikasi guru.

Seperti sebuah pepatah gagal dalam merencakan sama saja dengan merencanakan gagal, pun demikian dalam mengajar harus dengan perencaan yang matang penguasaan materi yang baik dan segala media yang dibutuhkan sudah terkuasai maka pemebelajaran pun bisa berjalan dengan baik dan tujuan pembelajaran bisa tercapai dengan optimal dan sempurna. Oleh karena itu, sesibuk apapun Anda di luar jam mengajar Anda harus menyempatkan diri untuk membuat rencana yang bagus untuk pertemuan berikutnya dengan murid . yaitu RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013 dan lain sebagainya.

RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013

Daftar isi CD RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013:

  • Rencapa Pelaksanaan Pembelajaran
  • Silabus IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013
  • Program Tahunan
  • Program Semester
  • Analisis Alokasi Waktu
  • Format Penentuan KKM
  • SILABUS IPS SMP
  • Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  • Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  • Kalender pendidikan 2015-2016
  • LEMBAR PENILAIAN KETERAMPILAN
  • LEMBAR PENILAIAN PENGETAHUAN
  • LEMBAR PENILAIAN SIKAP

Kami menyediakan RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013 khusus untuk Anda yang mengajar mata pelajaran IPS di kelas IX SMP yang menggunakan kurikulum 2013. Termasuk silabus, program tahunan, program semester, lembar penilaian, format penentuan KKM yang kami bundel dalam sebuah CD format di dalamnya dalam bentuk MS. Word yang bisa Anda edit dan sesuaikan dengan sekolah Anda.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RPP IPS Kelas 9 SMP Kurikulum 2013

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...