Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Lowongan PNS Sebanyak 60.000 Mulai di Buka pada Agustus 2013

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Info CPNS - Bagi Anda yang belum menjadi PNS dan sangat ingin menjadi PNS ada kabar gembira bahwa pemerintah kembali akan membuka Lowongan PNS pada bulan Agustus 2013, banyaknya lowongan Kerja CPNS tersebut sebanyak 60.000 lowongan tentu saja yang akan diikuti oleh banyak peserta, semoga Anda yang akan ikut serta mendaftarkan diri untuk maju sebagai CPNS mendapatkan kesempatan dan lolos test CPNS tersebut.

Lowongan CPNS 2017
Berikut adalah berita yang kami dapat dari website sebelah yang juga bersumber dari detik finance yang mebicarakan kutipan pembicaraan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (WamenPAN) Eko Prasojo seperti yang dikuti situs resmi Sekretariat Kabinet, Jumat (10/5/2013). "Untuk penerimaan dari kategori umum 60.000-an", ujarnya.

Untuk penerimaan pegawai dari pelamar umum dibagi untuk pemerintah pusat dan daerah. dari sini, lanjut eko, pemerintah bisa benar-benar mencari pegawai yang sesuai kebutuhan.

Eko memperkirakan perekrutan pegawai tahun 2014 kurang lebih sama dengan penerimaan tahun ini. "Kalau enggak ada macam-macam, Insya Allah 2014 masalah pegawai honorer rampung," kata Eko.

Menurut eko, adanya pegawai honorer yang masih tersisa membuat peneriamaan pegawai masih harus memprioritaskannya. Setidaknya, penerimaan CPNS yang leluasa baru bisa dilaksanakan pada 2015 mendatang.

Sementara, tes penerimaan CPNS secara nasional akan digelar pada Agustus 2013. Jumlah PNS yang memasuki masa pensiun tahun ini mencapai 110.000 dan yang akan diterima sekita 60.000 CPNS.

Untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kategori 2 (pendapatan tidak dibayar melalui APBN/APBD), Wamen PAN-RB Eko Prasojo mengatakan, jumlahnya mencapai 500.000. "Kemenpan-RB masih akan melakukan penentuan kuota formasi jurusan dan usulan dari daerah." jelas Eko.

Kemudian akan ditentukan jumlah kuota yang akan diterima untuk PTT K2. Jika kuota telah ditentukan, maka akan lakukan tes pada Juli dan Agustus.

tes PTT K2, lanjut Eko, akan disamakan dengan tes penerimaan reguler, diantaranya tes kepribadian, tes potensi akademik dan tes wawasan kebangsaan.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, dan yang belum PNS ayo siap-siap untuk mendaftar dan siapkan segala kemampuan Anda agar lulus dalam tes tersebut.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan PNS Sebanyak 60.000 Mulai di Buka pada Agustus 2013

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...