Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Berita - Sosialisasi Kurikulum 2013 Belum Merata

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Berita yang dikutip dari kompas bahwa Sosialisasi Kurikulum 2013 Belum Merata. Perubahan Kurikulum 2013 yang rencananya sudah akan diterapkan pada bulan Juli nanti ternyata belum sepenuhnya tersosialisasi dengan baik di kalangan guru. Para guru berharap pemerintah mempercepat proses sosialisasi di kalangan guru, sehingga mereka siap melaksanakan kurikulum baru yang telah ditetapkan pemerintah.

Download RPP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
"Sampai saat ini belum ada sosialisasi di kalangan guru. Kami masih bertanya-tanya, perubahan Kurikulum 2013 ini yang pastinya seperti apa," kata Yuanita, salah seorang Kepala SD di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, yang dihubungi dari Jakarta, Kamis (31/1/2013).

Terpisah, Kasmawati, Kepala SDN 2 Lamokato, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, mengatakan, sosialisasi perubahan Kurikulum 2013 dari dinas pendidikan setempat baru sampai tingkat kepala sekolah. "Untuk guru direncanakan Februari nanti. Paling bentuknya semacam seminar," ujar Kasmawati.

Menurut Kasmawati, perubahan pembelajaran di tingkat SD dengan cara tematik integratif memerlukan pelatihan yang intensif di kalangan guru. "Kami berharap pemerintah sungguh-sungguh menyiapkan guru. Jangan nanti guru lagi yang disalahkan jika implementasinya dinilai tidak memuaskan seperti kurikulum tingkat satuan pendidikan atau KTSP," papar Kasmawati.

Sumber: kompas


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berita - Sosialisasi Kurikulum 2013 Belum Merata

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...