Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Koreksi Hasil Ulangan Tengah Semester

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Silabus Berkarakter - Sejak kemarin hari Senin, 08 Oktober 2012 MID semester ganjil di seluruh Sekolah dasar sudah dimulai, tentu saja banyak waktu luang bagi para guru setelah mengawas anak siswa-siswi di sekolah. dalam waktu luang ini banyak sekali yang harus di kerjakan oleh setiap guru, tentu saja selain menyusun RPP untuk minggu depan juga mengkoreksi hasil UTS siswa, juga menyiapkan raport sementara untuk hasil belajar siswa selama setengah semester ini, yang tentu saja memerlukan ketelitian dan harus penuh hati-hati dalam koreksi hasil UTS tersebut.

Pernah seorang guru mendapatkan komplen dari orang tua siswa atas kesalahan dalam koreksi hasil ulangan anak didiknya. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik-baik saja.

Pada kesempatan kali ini admin rpp-silabus.com hanya ingin mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh guru yang mengawas dan sedang mengkoreksi hasil ulangan MID semester ini.

Selamat Bekerja


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Koreksi Hasil Ulangan Tengah Semester

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...