Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Download RPP Berkarakter SMA

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Download RPP Berkarakter SMA - Membuat RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) bukanlah hal yang sangat sulit, namun bukan pula hal yang mudah, buktinya banyak teman-teman admin rpp-silabus.com yang mengajar di sekolah-sekolah yang  ditagih-tagih RPP oleh Kabid akademik. Hal ini mungkin bukan karena sulitnya pembuatan RPP Berkarakter, namun karena padatnya kesibukan para guru disekolah dan di luar sekolah.

WWW.RPP-SILABUS.COM menyediakan RPP Berkarakter SMA khusus bagi guru-guru yang mengajar di SMA, atau Kepala Sekolah SMA untuk di bagikan kepada guru-guru yang ia pimpin. Dahulunya website ini menyediakan halaman Download RPP Berkarakter SMA, namun karena banyaknya faktor akhirnya halaman Download RPP Berkarakter SMA sudah ditiadakan, dan sekarang di alihkan ke halaman CD RPP Berkarakter SMA.

Untuk meyakinkan Anda yang sedang mencari RPP Berkarakter SMA Seluruh mata pelajaran berikut kami sampaikan daftar RPP yang ada dalam CD RPP Berkarakter SMA:

RPP Biologi SMA Berkarakter
RPP Ekonomi SMA Berkarakter
RPP Fisika SMA Berkarakter
RPP Geografi SMA Berkarakter
RPP Bahasa Indonesia SMA Berkarakter
RPP Bahasa Inggris SMA Berkarakter
RPP Kimia SMA Berkarakter
RPP Matematika SMA Berkarakter
RPP PAI SMA Berkarakter
RPP PJOK SMA Berkarakter
RPP PKN SMA Berkarakter
RPP Sejarah SMA Berkarakter
RPP SBK SMA Berkarakter
RPP Sosiologi SMA Berkarakter
RPP TIK SMA Berkarakter

Dalam CD RPP Berkarakter SMA ini juga ada Silabusnya sesuai dengan daftar RPP Berkarakter SMA diatas. Untuk lebih lengkapnya baca halaman >> CD RPP Berkarakter SMA atau Lihat juga Daftar CD RPP Silabus Berkarakter SD, SMP, SMA disini.



Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download RPP Berkarakter SMA

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...