Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Teknologi Informasi dan Komunikasi SMA/MA Berkarakter

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Sebuah mata pelajaran tentunya membutuhkan perencanaan yang matang daris eorang tenaga pengajar, apapun pelajarannya, semudah apapun jika tidak dibarengi dengan perencanaan yang matang akan nihil hasilnya. Oleh karena itu bagi semua guru tentunya dituntut untuk merencanakan segal aktivitas KBMnya dengan matang, tak lupu dari itu sebuah RPP atau Rencana yang tertulis dalam sebuah naskah kudu dimiliki, atau dibuat oleh seorang guru. Termasuk mata pelajaran TIK, bagi guru TIK haruslah membuat rencana untuk mengajar mata pelajaran ini.

Kali ini kami ingin berbagi dengan Anda yang kebetulan dapat amanah untuk mengajar mata pelajaran TIK di Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Madrasah Aliyah (MA), sebuah RPP TIK Berkarakter.

Di dalamnya sudah termuat segala hal yang harus dimuat dalam sebuah RPP, dan sudah berkarakter jadi Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan Sekolah dimana Anda mengajar saat ini.

Untuk mendapatkannya Download saja RPP nya di bawah ini:

Download Contoh RPP Teknologi Informasi dan Komunikasi SMA/MA Berkarakter


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP Teknologi Informasi dan Komunikasi SMA/MA Berkarakter

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...