Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Persiapan Seorang Guru

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Guru adalah Orang yang berdedikasi mencerdaskan bangsa tanpa berharap banyak dari pekerjaannya. baginya kesuksesan dan keberhasilan muridnyalah yang menjadi kesuksesannya. Mereka rela meninggalkan peluang kekayaan yang mungkin bisa mereka dapatkan tanpa menjadi guru, namun mereka tidak mengambilnya malah memilih mendidik dan memenuhi kepala anak-anak orang lain yang bukan saudara atau kerabatnya. Cobaan dan rintangan guru tidak sedikit, bahkan banyak diantaranya mereka harus dibenci dan dimusuhi oleh siswa atau orang tua yang tidak menyukai metode mengajarnya, bahkan ada yang mengadukan ke yang berwajib atas tindakan guru pada muridnya.

Apakah guru salah dalam mengajar, atau muridnya yang kelewatan batas hingga guru menyakiti mereka. Semua ini adalaha cobaan bagi guru. Tapi banyak pula guru yang menjadi idola, dan disukai siswa dan orang tuanya hingga mendapatkan penghargaan dari mereka.

Oleh sebab itu guru diharuskan belajar terus menerus tanpa batas agar bisa mencetak generasi yang lebih baik dari mereka. walaupun pendapatan mereka tidak sebesar jasa yang diberikan pada muridnya.


Zaman sekarang guru harus memiliki tenaga extra, karena selain tugas mengajar guru juga dibebani dengan tugas-tugas seabreg di luar jam mengajarnya.

Apa itu?

Yaitu guru harus mempersiapkan segala perlengkapannya, Yaitu
  1. Silabus
  2. RPP
  3. KKM
  4. Program tahunan
  5. Program semester
  6. Agenda kelas
  7. Absen kelas
  8. Pemetaan
  9. Standar Kompetensi
  10. Kompetensi dasar
  11. Kompetensi Inti
Serta hal-hal lain yang bersangkutan dengan materi yang akan disampaikannya di ruang kelas


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Persiapan Seorang Guru

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...