Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Sedia RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020 kini sudah tersedia untuk membantu Anda pada pendidik yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di tingkat Pendidikan Sekolah Dasar. Pendidikan agama Islam adalah salah satu mata pelajaran wajib yang termasuk pada kurikulum 2013. Guru yang mengajarkan tentu wajib memiliki Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk panduan pembelajarannya sekaligus perangkat administrasi guru sebagai salah satu administrasi guru yang diwajibkan untuk dimiliki.

Jual RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020 format 1 lembar
Bukan hanya RPP saja yang harus disiapkan oleh guru melainkan dengan perangkat lainnya seperti program semester, program tahunan dan perangkat lainnya. Tentu saja Anda sebagai pendidik harus rela menyisihkan waktu luangnya untuk mencatan dan menyusun perangkat-perangkat tersebut. Banyaknya waktu mengajar biasanya membuat guru sibuk menyesuaikan soal evaluasi dengan materi yang disampaikan agar peserta didik dapat mengatasi soal-soal yang disajikan. Semua guru pasti ingin anak didiknya dapat menguasai semua materi yang disampaikannya. Biasanya banyaknya kegiatan guru dapat kelelahan dan waktu untuk membuat perangkat pembelajaran pun menjadi sedikit, akibatnya membuat RPP dan perangkat lainnya menjadi terabaikan dan bahkan rasa malaspun semakin menjadi.

Perangkat Pembelajaran PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020

Oleh karena itu Anda memerlukan perangkat yang sudah tersedia agar Anda bisa fokus untuk mengajar dan mendidik para peserta didik. Kabar baiknya untuk kami sudah menyediakan RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020 untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD serta perangkat pembelajarannya berikut:

Daftar isi RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020:
  1. RPP Inspiratif format 1 lembar
  2. KKM
  3. Silabus
  4. Jurnal Harian
  5. Jurnal guru mengajar
  6. Promes
  7. Prota
  8. Kode etik, ikrar guru, tata tertib guru
  9. Administrasi PAI-BP
Paket RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020 ini sudah lengkap untuk satu tahun pelajaran semester ganjil dan genap. Formatnya MS.Word (doc) yang dapat Anda edit sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Hargnya 80rb dikirim via email.

Pengiriman menggunakan CD atau Flashdisk silakan hubungi customer service kami.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sedia RPP PAI SD Kurikulum 2013 Revisi 2020

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...