Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Jual RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap dengan perangkat pembelajaran yang diperlukan guru dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik. Sudah menjadi standar guru yang mengajar di satuan pendidikan formal seperti SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA dan SMK harus mengajar dengan standar sudah diatur dalam peraturan pemerintah, tidak bisa sembarangan menjadi guru jika ingin berkarir dengan baik apalagi menjadi PNS, harus linier sesuai dengan jurusan pendidikan masing-masing, tidak hanya itu dalam menjalankan tugaspun guru harus melengkapi administrasi yang tidak bisa tidak harus dilengkapi. Bagaimanapun sibuknya sang guru harus melengkapi administrasi guru tersebut, diantaranya adalah perangkat pembelajaran seperti Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Silabus dan lain sebagainya. Bukan tanpa alasan, karena guru memiliki atasan yang bertanggung jawab atas masalah administrasi ini, selain itu sekolah tempat guru mengajar pun ada yang mengajawasi ada standarnya, apabila guru tidak mau melengkapi administrasi maka sekolah pun tempat ia mengajar akan mendapatkan nilai kurang baik apabila guru-gurunya tidak lengkap administrasinya.

Sedia RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang kami sediakan ini akan membantu Anda untuk melengkapi administrasi guru yang wajib Anda kumpulkan tersebut. Apalagi apabila Anda termasuk guru yang super sibuk, banyak jam mengajar dan banyak aktifitas sekolah di dalam atapun di luar kelas, yang pasti akan menyita waktu Anda untuk membuat RPP dan lainnya. Perangkat pembelajaran yang kami kemas dalam paket ini menggunakan Kurikulum 2013 yang sudah sesuai dengan format Tahun 2017, yang disempurnakan dengan penegasan integrasi Kemampuan 4C (Berpikir Kritis, Komunikasi, Kerjasama dan Kreativitas), Literasi, HOTS dan Karakter.
RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Daftar isi paket RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Seperti yang sudah kami bahas dalam review produk-produk sebelumnya paket yang kami tawarkan ini tidak hanya berisi RPP saja namun sudah dilengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya yaitu sebagai berikut:
  • RPP
  • Silabus
  • Analisis Kompetensi
  • Penetapan Indikator pencapaian Kompetensi
  • Analisis SKL
  • KKM
  • Analisis Alokasi Waktu
  • Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
  • Kalender Pendidikan
  • Promes
  • Prota
  • Lembar Penilaian
  • Kode Etik
  • Ikrar Guru 
Format dalam paket RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini menggunakan Ms. Word yang bisa dengan mudah Anda edit sesuai keperluan Anda, Anda hanya perlu mengisi nama guru, sekolah dan kepala sekolah.

Pengiriman File

Bagaimana cara mendapatkan file RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017? Pengiriman file bisa melalui email, CD atau flashdisk Anda bisa memilih yang mana yang Anda sukai, dan yang paling cepat adalah pengiriman via email, hanya bbeberapa menit setelah Anda konfirmasi pembayaran file sudah bisa Anda terima. File yang dikirim melalui email sama isinya dengan yang dikirim melalui CD atau flashdisk.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Bahasa Indonesia Kelas 11 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...