Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Matematika Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Tahun pelajaran baru 2017/2018 sudah berjalan beberapa bulan, dan kegiatan belajar mengajar pun sudah dilalui oleh guru dan para peserta didik dalam beberapa minggu ini. Tentunya RPP Matematika Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 sudah harus menyertai ibu dan Bapak guru dalam mengajarkan para peserta didiknya untuk memahami materi pembelajaran Matematika di tahun pelajaran ini. Sebab dengan menggunakan RPP Selain para memudahkan kita mengajar juga sebagai administrasi bagi seorang guru dalam mengajarkan MTK di kelas 9. pembenahan Administrasi guru pada tahun ini lebih ketat dari tahun sebelumnya, para pengawas dari dinas pendidikan dan pihak terkait semakin teliti dalam mememeriksa setiap perangkat pembelajaran, apalagi bagi yang sekolahnya akan menghadapi akreditasi, pasti administrasi guru ini menjadi salah satu objek penilaian oleh accessor yang bertugas. Oleh sebab itu bagi para guru harus betul-betul mempersiapkan segala administrasinya sebagai tenaga pendidik di lembaga sekolah.

Jual RPP Matematika Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Tidak terkecuali para pendidik mata pelajaran MTK IX pun harus menyiapkan administrasi guru mata pelajaran Matematika Kelas 9 yang sudah menggunakan Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk tahun pelajaran 2017/2018. Semua guru yang bekerja mengajar di lembaga pendidikan formal harus memiliki perangkat-perangkat pembelajaran untuk melengkapi administrasi guru yang akan menjadi penilaian guru tersebut dalam administrasi termasuk guru mata pelajaran MTK 9.

Apabila Anda sudah menyiapkan perangkat pembelajaran tersebut untuk satu tahun penuh pasti sangat banyak waktu luang Anda untuk belajar atau melakukan aktifitas lain dan banyak hal lainnya. Mungkin Anda sering merasakan saat administrasi mengajar tidak Anda buat dan ada supervisi mendadak padahal administrasi Anda tidak lengkap atau saat mengajar tidak ada Rencana Pelaksaan Pembelajaran pasti tidak menyenangkan dan mengajar pun pastinya tidak lengkap kalau tidak ada RPP, terlebih apabila Anda mengajar di kelas berbeda dalam satu level, tentunya harus sama apa yang disampaikan di kelas A dengan kelas B dan seterusnya.

Bagi Anda yang belum memiliki Administrasi mengajar, perangkat pembelajaran seperti RPP, Silabus, Program semester, Program Tahunan, Alokasi Waktu dan lain sebagainya. Anda berungtung menemukan kami di google karena kami menyediakan Anda yang sedang Anda butuhkan dan Anda cari selama ini. Kami yakin dengan Anda menemukan halaman ini Anda sedang membutuhkannya karena Anda banyak kesibukan di sekolah atau pun di luar sekolah, apalagi bagi Anda yang mendapatkan jabatan penting di sekolah, pembuatan administrasi guru ini apsti banyak terabaikan.

Kabar baik bagi para Ibu atau Bapak guru yang mengajar MTK 9 kami menyediakan paket RPP Matematika Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 untuk tahun pelajaran 2017/2018 yang Anda perlukan. Paket ini berisi perangkat pembelajaran yang wajib Anda miliki yaitu:
  1. RPP 
  2. Silabus MTK Kelas 9
  3. Program Semester 2017-2018
  4. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  5. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  6. Format KKM
  7. Program Tahunan
  8. Kalender Pendidikan 2017-2018
  9. Analisis Alokasi Waktu 2017-2018
  10. Analisis Kompetensi
  11. Lembar Penilaian
  12. Analisis Keterkaitan KI dan KD dengan IPK dan Materi Pembelajaran
  13. Analisis Standar Kompetensi Lulusan (SKL)
Paket RPP Matematika Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017 tersedia dalam format Ms.Word yang sepenuhnya bisa Anda edit atau rubah. Pengiriman file pun bisa Anda pilih, melalui CD, Flashdisk atau yang lebih cepat dikirim melalui email. Kami akan membantu Anda samapai berhasil Anda gunakan apabila ada kesulitan dalam mendownload file dari email. Apabila dikirim CD namun ada kerusakan fisik CD atau tidak dapat dibuka kami akan mengirima filenya memalui email.

Untuk memesan perangkat pembelajaran MTK 9 Kurtilas Revisi 2017 ini Anda bisa langsung menghubungi kami melalui nomor yang kami sediakan pada website ini. Atau bisa juga dengan mengisi formulir di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda melalui WhatsApp atau SMS.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Matematika Kelas 9 Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...