Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Evaluasi Mengajar di Akhir Tahun Pelajaran 2016/2017

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Dengan berakhirnya tahun pelajaran 2016/2017 kita sebagai guru seyogyanya mengevaluasi hasil kerja kita setelah berlalunya tahun pelejaran ini. Walau belum sepenuhnya berakhir namun mengajar sudah berakhir karena materi pembelajaran sudah berakhir dan sudah diujikan kepada para peserta didik. Otomatis kita sebagai guru tidak lagi mengjar di tahun pelajaran 2016/2017 ini. Dengan berakhirnya kerja kita selama satu tahu pelajaran ini, maka kita hendaknya mengevaluasi kinerja kita se cara pribadi, apakah sudah maksimal atau belum? Masihkan ada kekurangan dalam administrasi guru, atau dalam segi teknik mengajar kita. Semuanya tentu kita yang merasakan. Ingat-ingat kembali apa yang sudah kita berikan kepada peserta didik kita selama satu tahun ini. Kalau perlu kita buat catatan agar di tahun pelajaran 2017/2018 yang tidak lama lagi kita jalani dapat kita tingkatkan dengan lebih baik lagi.

Evaluasi Mengajar di Akhir Tahun Pelajaran 2016/2017
Jika di tahun pelajaran 2016/2017 kita banyak kekuaranga, kekurangan tersebut kita catat, baik dalam buku atau benak sendiri, kita bisa merencakan pembelajaran yang lebih baik lagi di tahun berikutnya. Tentunya sebagai guru kita ingin para peserta didik kita mendapatkan pembelajaran yang terbaik dari kita. Maka sangat penting bagi kita untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja kita di tahun sebelumnya.

Walaupun sebetulnya pekerjaan kita sudah dievaluasi oleh para supervisor yang men-supervisi kita, namun jangan cukup di situ, sebaiknya kita tetap mengevaluasi diri kita agar kita bisa lebih baik dari sebelumnya, dan para peserta didik pun dapat mengenang Anda sebagai guru terbaik bagi mereka.

Tidak cukup mengevaluasi saja sebetulnya, yang harus kita lakukan adalah melatih diri kita dalam mengajar dengan menambah wawasan kita dan keterampilan kita dengan mencari sumber-sumber yang dapat menambah atau meng-update ilmu dan keterampilan kita.

Jika dalam administrasi guru belum bisa melengkapi di tahun ini maka di tahun pelajaran 2017/2018 nanti Anda bisa melengkapinya dengan lengkap agar kwalitas kerja kita bisa lebih baik dan mendapatkan nilai lebih baik pula dari atasan kita.Termasuk administrasi pembelajaran yang wajib Anda milik seperti RPP, Silabus, Promes, Prota dan lainnya yang menggunakan Kurikulum 2013 revisi terbaru harus Anda lengkapi dengan baik.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Evaluasi Mengajar di Akhir Tahun Pelajaran 2016/2017

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...