Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Tersedia RPP Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 tersedia lengkap berserta perangkat pembelajaran lainnya siap kirim dalam bentuk Ms.Word full edited. Paket RPP ini kami siapkan untuk Anda agar lengkap administrasi dan proses pembelajaran yang Anda sajikan kepada para peserta didik bisa berjalan dengan baik dan terarah dan tepat sasaran, dengan merode dan pendekaan yang tepat. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan lainnya sudah kami sesuaikan dengan Permendikbud No.22 dan 24 Tahun 2016.

Jual RPP Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016
Guru bertanggung jawab pada suksesnya proses pembelajaran, dengan segala kemampuan dalam penguasaan materi pembelajaran, metode dan keterampilannya dalam mengajar. Semua menjadi modal bagi guru tersebut dalam mencerdaskan para peserta didik agar mampu menguasai kompetensi yang di bebankan dalam setiap materi pembelajaran. Guru sebagai fasilitator dalam kegiatan pembelajaran wajib menyiapkan segalanya dengan baik. Termasuk dalam merencanakan segala kegiatan pada setiap pertemuan. Oleh karena itu guru Geogafi wajib membuat RPP Geografi sebelum proses pembelajaran di mulai, bahkan lebih baik lagi jika setahun penuh RPP sudah disiapkan di awal tahun pelajaran yang sesuai dengan kurikulum 2013 yang berlaku dan terbaru yaitu Edisi Revisi 2016.

Pembelajaran yang direncanakan dengan matang pasti kwalitasnya baik begitu pun hasilnya pasti memuaskan, para peserta didik dapat menguasai semua kompetensi yang diharapkan dan gurupun tidak kesulitan dalam menyampaikan proses pembelajaran karena sudah disiapkan rencana yang mencakup segala aktifitas pembelajaran, termasuk metode serta alat-alat yang dibutuhkan sudah siapkan jauh sebelum pembelajaran di mulai. rencana yang dimaksud adalah RPP Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016.

Namun apakah Anda sudah menyiapkannya? Kami sangat memahami bahwa pekerjaan guru itu sangat banyak dan membuat guru lelah serta kehabisan waktu untuk membuat RPP dan sebagainya, dan pada akhirnya saat jam pembelajaran sudah akan dimulai guru belum juga memiliki RPP, Tentunya pembelajarannya bisa kurang optimal. Oleh karena itu kami hadir untuk membantu mengatasi masalah administrasi tersebut dengan menyedikan perangkat pembelajaran Geografi 10 SMA ini.

Administrasi Guru Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Adapaun perangkat pembelajaran yang kami siapkan untuk Anda Ibu dan Bapak guru yang mengajar Geografi 10 adalah sebagai berikut:
  1. RPP
  2. Silabus
  3. Program Semester
  4. Analisis Kompetensi
  5. Analisis Alokasi Waktu
  6. Format Penentuan KKM
  7. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  8. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  9. Program Tahunan
  10. Kalender Pendidikan- 2016-2017
Semua perangkat pembelajaran tesebut sudah lengkap semester satu dan dua, dengan format Ms. Word yang bisa Anda edit kembali, dengan menambahkan nama pendidik, Kepala sekolah dan satuan pendidikan serta tanggal pembelajaran.

RPP Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 kami sediakan untuk mempermudah Anda dalam menyiapkan administrasi guru, dengan memilikir paket RPP Geografi X ini Anda tidak perlu lagi mengetik berhari-hari, atau berjam-jam setiap harinya, tidak perlu browsing lagi di internet karena kami sudah menyediakannya lengkap. Proses pengirimannya pun gampang bisa dikirim via email yang dalam waktu beberapa menit sudah bisa Anda terima.

Anda hanya pelu mengangkat handphone Anda, tekang nomor kami dan telepon, SMS, atau WhatsApp kami sekarang juga.

Tak hanya untuk SMA RPP dan perangkat pembelajaran ini juga bisa digunakan untuk pembelajaran di Madrasah Aliyah (MA)


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tersedia RPP Geografi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...