Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Sosiologi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Salah satu keberhasilan guru Sosiologi kelas X dalam mengajar adalah dengan memiliki RPP Sosiologi SMA 10 yang kini sudah menggunakan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016. Rencana Pelaksanaan Pembelajan ini sebagai pedoman, skenario proses pembelajaran yang akan guru sampaikan kepada para peserta didik. RPP ini mengarahkan pendidik untuk menyajikan Kegiatan Belajar Mengajar yang efektif dan efesien. Sehingga kompetensi Inti, Kompetensi Dasar dan tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik, dan para peserta didik dapat menunjukkan keberhasilan mereka dalam belajar.

Jual RPP Sosiologi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP Sosiologi SMA 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 bisa Anda buat sendiri dengan berpedoman pada silabus dan permen diknas yang mengatur teknik penyusunan RPP. Anda bisa memanfaatkan waktu luang Anda di sekolah di saat tidak ada jam pelajaran atau di rumah di saat ada waktu yang tidak terpakai atau bisa juga sengaja begadang untuk membuat RPP. Selain waktu dan kesempatan yang Anda butuhkan pikiran pun harus Anda peras agar bisa menghasilkan RPP yang berkwalitas. Tentu saja banyak yang harus Anda korbankan. Namun apabila semua itu tidak memungkinkan Anda untuk menyusun RPP disebabkan waktu luang tidak banyak, lelah, atau tidak sanggup untuk menatap monitor laptop lama-lama maka Anda bisa menggukan cara lain yaitu dengan menggunakan RPP yang kami sediakan untuk Anda ini.

Isi paket RPP Sosiologi K13 Revisi 2016

RPP Sosiologi X Kurtilas Rev 2016 ini kami susun untuk membantu Anda dalam mengatasi masalah di atas. Dimana Anda tidak sanggup untuk mengetik karena kesibukan Anda yang sangat padat. Atau mungkin Anda di luar sekolah menjadi guru les di lembaga BIMBEL maka sangat tidak mungkin jika harus menyusun RPP di sisa waktu aktifitas Anda karena sudah terlalu lelah setelah bekerja. Dengan paket RPP yang kami siapkan ini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah administrasi guru yang harus Anda miliki dan kumpukan di kepala sekolah sebab selain RPP paket ini juga sudah dilengkapi dengan administrasi guru lainnya, yaitu:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaan
  2. Silabus
  3. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  4. Penetapan Indokator Pencapaian Komptetensi
  5. KIKD
  6. Program Semester
  7. Program Tahunan
  8. Analisis Kompetensi
  9. Format Penentuan KKM
  10. Analisis SKL, KI, KD
Perangkat pembelajaran dalam paket RPP Sosiologi X ini dibuat dengan format Ms. Word yang pastinya bisa Anda edit sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda hanya perlu mengisi nama guru, kepala sekolah dan satuan pendidikan.

Pengiriman produk RPP Sosiologi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini pun sangat mudah, tidak hanya dikirim dalam bentuk CD saja namun bisa juga dikirim via email yang estimasi waktunya lebih cepat dibandingkan pengiriman menggunakan CD atau flashdisk namun apabila Anda tetap ingin CD atau flashdisk, bisa kami kirim melalu media tersebut.

Kami menyediakan pengiriman sample via email sebelum Anda melakukan pembayaran agar Anda bisa melihat isinya dalam sample. Setelah Anda yakin Anda bisa menghubungi kami kembali. Agar data diri Anda kami terima lengkap, isilah formulir pemesanan di bawah ini. Atau bila ada yang masih ingin Anda tanyakan, langsung saja hubungi customer service kami yang tercantum di website ini.

Jangan lupa untuk membaca halaman cara pemesanan RPP, pastikan Anda sudah melihat contoh rpp yang kami kirimkan ke email Anda.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Sosiologi SMA Kelas 10 Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...