Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Bahasa Jerman Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Penting untuk Anda memiliki RPP Bahasa Jerman Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini apabila Anda mengajar di kelas 10 pada mata pelajaran Bahasa Jerman agar proses pembelajaran yang Anda sajikan kepada para peserta didik dapat berjalan dengan baik dan sistematik, serta berkualitas sangat baik, sehingga para peserta didik dapat memahami dan mengerti dengan baik apa yang Anda sampaikan.

Jual RPP Bahasa Jerman Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016
Sebelum guru mengajar pasti sudah terbayang apa yang akan disampaikan saat mengajar di hadapan para peserta didik, itupun sebenarnya sudah termasuk rencana, pasti terbayang oleh para pendidik termasuk Anda mungkin malam sebelum kegiatan mengajar atau bahkan beberapa jam saat mau mengajar sudah tergambar bagaimana aktivitas Anda saat mengajar, itu pun sudah termasuk rencana. Namun mengajar di satuan pendidikan formal tidak bisa begitu saja harus ada administrasi sebagai bukti profesionalitas Anda sebagai pendidik profesional.

Sebagai guru pasti Anda banyak pekerjaan, mengajar saja pasti minimal 24 jam pelajaran dalam seminggu, itu mengajarnya saja, belum membuat soal untuk ulangan, mengoreksi hasil latihan dan ulangan, rapat-rapat dan rutinitas lain yang menyita waktu Anda, sehingga Anda kehabisan tenaga dan waktu untuk menyusun RPP dan administrasi guru lainnya. Hal ini tentu saja jadi masalah bagi Anda, apalagi jika sudah beberapa minggu KBM berjalan namun Anda belum kunjung membuat RPP satu pertemuan pun sebab RPP yang harus Anda buat semakin menumpuk.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami hadir untuk meringankan beban pekerjaan Anda dengan menghadirkan paket CD RPP Bahasa Jerman Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang Anda butuhkan. Dengan memiliki paker CD RPP ini Anda dapat mengatasi masalah administrasi guru Anda. Sebab paket RPP ini mencakup semua administrasi guru yang Anda perlukan untuk melengkapi administrasi Anda.

Daftar Isi Bahasa Jerman X Kurikulum 2013 Revisi 2016

Administrasi pendidik yang kami sediakan dalam paket RPP Bahasa Jerman K13 Rev 2016 ini adalah sebagai berikut:

  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  2. Silabus Bahasa Jerman
  3. Format Penentuan KKM
  4. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  5. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  6. Program Tahunan
  7. Kalender Pendidikan- 2016-2017
  8. Program Semester
  9. Analisis Kompetensi
  10. Analisis Alokasi Waktu
I N G A T !!   File yang kami sediakan dalam paket RPP bahasa Jerman ini dibuat dengan format Ms. Word full edited yang bisa Anda edit, Yang perlu Anda lakukan hanya mengisi nama pendidik, kepala sekolah dan nama satuan pendidikan.

Untuk melengkapi administrasi dan meningkatkan kwalitas proses pembelajaran Anda harus memiliki paket RPP Bahasa Jerman ini. Kami sangat memahami beban guru dalam masalah administrasi, oleh sebab itu kami hadir untuk meringankan beban tersebut. Sudah terbukti para pendidik yang menggunakan perangkat pembelajaran kami mereka dapat mengajar dengan tenang dan dapat fokus pada proses pembelajaran, tidak lagi pusing memikirikan ADM guru yang belum dibuat.

RPP Bahasa Jerman Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 serta perangkat pembelajaran lainnya ini bisa dikirim melalui email, CD atau flashdisk (khusus flashdisk ada tambahan dana untuk pembelian flaskhdisknya). Silakan pilih cara pengiriman mana yang lebih Anda sukai. Kalau kami menyarankan pengiriman via email, Anda tidak perlu menunggu lama, hanya hitungan menit file bisa berada di komputer Anda.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Bahasa Jerman Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...