Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP PPKN Kelas X SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP PPKN Kelas X SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 telah tersedia untuk Anda yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan kelas 10. Penting sekali bagi guru PPKN memiliki Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini. Tanpa RPP guru akan kehilangan acuan dan pedoman dalam menyelenggarakan proses pembelajaran walaupun sebenarnya tanpa RPP pun guru dapat mengajar dengan baik. Namun bila dibandingkan antara guru yang menggunakan RPP dan tidak, pasti akan sangat jauh perbedaan kwalitas pembelajaran yang disampaikan kepada para peserta didik.

Jual RPP PPKN Kelas X SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Selain untuk kualitas dan mutu pembelajaran RPP PPKN X Kurtilas ini pun merupakan salah satu dari sekian banyaknya administrasi yang wajib dimiliki oleh para pendidik mata pelajaran ini. Sudah menjadi peraturan baku dan tidak dapat diganggu gugat guru yang mengajar di satuan pendidikan formal harus mengikuti peraturan tersebut bahwa guru harus melengkai administrasi pendidik, salah satunya adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran.

Kami yakin tidak semua guru dapat mengetik RPP dan perangkat pembelajaran PPKN lainnya. Bukan karena gaptek atau tidak mengenal teknologi, namun karena waktu yang dimiliki untuk mengetik dan berkonsentrasi di depan komputer. Terus terang saja saat kami dan tim membuat RPP PPKN Kelas X SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 harus menghabiskan waktu berhari-hari yang pasti banyak menghabiskan waktu. Apalagi Anda yang sangat sedikit waktu luangnya sisa waktu mengajar dan mengoreksi hasil penilaian, pasti kewalahan jika harus mengumpulkan administrasi guru yang seabreg tersebut.

Oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk membantu Anda menyiapkan administrasi pendidikan yang Anda butuhkan untuk keperluan ADM guru. Dengan memiliki paket RPP ini Anda tidak perlu lagi mengetik dokumen untuk satu tahun pelajaran, tidak perlu lagi ribet-ribet mencari di google, download sana, download sini yang belum jelas ada filenya sebab banyak yang menyediakan download RPP PPKN namun tidak sesuai. Namun apabila Anda memiliki RPP PPKN X Revisi ini Anda akan tanang dalam mengajar dan kwalitas pembelajaran Anda pun semakin lebih baik karena Anda bisa fokus dalam mengajar tanpa memikirkan administrasi lagi.

Perangkat RPP PPKN X SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016

Tidak hanya RPP saja dalam paket RPP PPKN 10 ini melainkan lengkap dengan perangkat pembelajaran lainnya,  yaitu:
  1. RPP (Semester 1 dan 2)
  2. Silabus
  3. Analisis Kompetensi
  4. Analisis Alokasi Waktu
  5. Program Semester
  6. Program Tahunan
  7. Format Penentuan KKM
  8. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  9. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  10. Kalender Pendidikan- 2016-2017
  11. KIKD
File RPP PPKN X K13 Revisi 2016 ini dalam bentuk Ms. Word yang dapat Anda edit dengan mudah, yang Anda harus lakukan hanya mengisi nama pendidik, kepala sekolah dan satuan pendidikan.

Berapa harga RPP PPKN  Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini?

Harga paket Rencana Pelaksanaan Pembelajaran PPKN serta perangkat pendukung lainnya ini sangat terjangkau harganya pun paling murah, Anda bisa membandingkan di toko-toko lainnya. Sebelum Anda membayar pastikan Anda sudah melihat samplenya yang akan kami kirim pada email Anda. Jika belum dapat mintalah terlebih dahulu pada customer service kami melalui nomor kontak kami di atas.

Pengiriman file bisa dilakukan melalui Email atau CD yang kami kirim ke alamat Anda. Atau jika Anda ingin menggunakan Flashdisk kami bisa mengirimnya menggunakan flash namun ada dana untuk pembelina flashdisknya.

Untuk lebih jelasnya silakan baca cara pemesanan atau langsung hubungi kami melalui WahtsApp, SMS atau langsung telpon kami sekarang juga.




Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP PPKN Kelas X SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...