Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP PPKN SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Tugas dan tanggung jawab guru atau pendidik sangat berat, walapu banyak pihak menganggap guru adalah pekerjaan yang ringan, padahal tidak demikian, karena guru tidak bekerja di jam mengajar saja sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh sekolah, namun di luar jam tersebut guru banting tulang menyiapkan segala administrasi yang mendukung suksesnya proses pembelajaran, salah satunya adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaan (RPP).

Jual RPP PKN SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016
Selain itu guru harus betul-betul menguasai materi pembelajaran yang akan disampaikan kepada para peserta didik yang akan menerima ilmu dari sang guru. Hal ini tentu saja mengharuskan guru mengkaji ulang materi pembelajaran tersebut agar selalu update. Bukan hanya itu guru pun harus menguasai berbagai metode mengajar agar siswa dapat menerimanya dengan baik, sehingga mereka dapat mencerna ilmu yang disampaikan guru dan dapat masuk ke sanubari dan pikiran mereka yang akhirnya membekas dalam kehidupan sehari-hari. Tak jarang murid membenci gurunya karena sang guru tidak menyampaikannya dengan metode yang cocok.

Tak sampai di situ pekerjaan guru masih banyak lagi yaitu menyiapkan administrasi guru yang jumlahnya tidak sedikit, termasuk guru mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) yaitu Anda, harus menyiapkan RPP PPKN SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016, Silabus, Promes, Prota, KKM, Analisis kompetensi dan adminisrasi guru lainnya, yang pasti menambah beban Anda sebagai pendidik. Memang perangkat-perangkat pembelajaran tersebut sangat baik dalam kesukesesan proses belajar mengajar, namun basgi guru administrasi tersebut adaah beban yang pasti membebani pikiran Anda.

Bagi Anda yang kebetulan mengajar mata pelajaran PPKN kelas X, kami menyediakan RPP PKN SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016 besera perangkat pembelajaran lainnya untuk melengkapi administrasi Anda di sekolah.

Daftar Isi paket RPP PPKN Kurtilas Rev2016 ini adalah:

  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  2. Silabus
  3. Program Semester
  4. Program Tahunan
  5. Analisis Kompetensi
  6. Analisis Alokasi Waktu
  7. Format Penentuan KKM
  8. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  9. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  10. Kalender Pendidikan- 2016-2017
Semua perangkat pembelajaran di atas di buat dengan format Ms word yang bisa Anda edit sesuai kebutuhan Anda. yang perlu Anda isi adalah nama satuan pendidikan, nama guru, nama kepada sekolah dan waktu mengajar.

Cara memesan Paket RPP PPKN X SMA Kurtilas Revisi 2016

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran PPKN dan lainnya bisa Anda dapatkan dengan memesan kepada kami melalui nomor kontak kami di atas, dengan SMS, WhatsApp atau langsung menghubungi kami lewat telepon.

Paket RPP ini bisa dikirim via email atau menggunakan CD yang ke rumah Anda (Anda bisa memilih salah satu atau keduanya).

Agar Anda yakin kami memeberikan layanan kirim sample ke email atau WhatsApp Anda agar Anda yakin, dan jika cocok Anda bisa lanjut ke proses berikutnya.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP PPKN SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...