Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 telah tersedia untuk Anda yang mengajar mata pelajaran kimia X yang belum sempat membuat RPP dan perangkat pembelajaran lainnya karena sedikitnya waktu yang dimiliki akibat banyaknya kesibukan. Padahal RPP, Silabus, Promes, Prota dan administrasi guru lainnya merupakan syarat kelengkapan administrasi guru sebagai pendidik profesional.

Jual RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016
Kami tahu bahwa guru tidak hanya mengajar, berceramah serta memberi contoh, serta memberi latihan saja, tapi di belakang itu guru harus sibuk membuat administrasi yang jumlahnya bukan sedikit, dan tidak hanya memerlukan tenaga ekstra saja, waktu dan juga pikiran pun turut dikuras untuk membuatnya. Padahal guru tidak banyak waktu luang untuk membuat berbagai naskah tersebut. Walaupun guru memang harus menjiwai profesinya seorang pendidik diantaranya membuat rencana yang terbaik untuk pembelajaran, menyusun program untuk satu tahun, dan untuk tiap semester.

Bagi guru yang senang menulis dan mengetik serta memiliki banyak waktu luang pasti bukan masalah dalam menyusun RPP sendiri. Namun apabila Anda bukan tipe seperti itu bahkan mungkin sering pusing jika harus melihat monitor lama-lama dan banyak kesibukan yang tidak memungkinkan Anda untuk fokus dalam menyusun RPP maka RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang kami sediakan adalah solusi terbaik untuk Anda.

Dengan menggunakan Rencana Pelaksaan pembelajaran yang kami siapkan ini Anda dapat merasa tenang karena tidak lagi dikejar-kejar oleh pihak akademik dan kepala sekolah untuk segera melengkapi administrasi guru Anda. Anda pun bisa mengajar dengan lebih baik dan terarah. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam atau bahkan berminggu-minggu untuk menyusun RPP dan lainnya. Bahkan jika Anda punya jam mengajar les, Anda pun bisa mengajar dengan tenang.

Kepala Sekolah dan bagian Akademik pun sebetulnya bukan tanpa alasan mengapa mereka selalu menekankan pada guru untuk lengkap administrasi, Sekolah yang tertib administrasi serta segal unsur yang ada di sekolah tersebut menjadi objek penilaian dari para pengawas sekolah terutama saat akreditasi. Dan tidak hanya itu sebenarnya, lengkapnya administrasi pendidikan yang dimiliki guru tidak hanya untuk mensukseskan proses pembelajaran saja, namun untuk penilaian guru itu sendiri. Sehingga guru yang lengkap administrasinya mendapat nilai yang bagus dari kepala sekolah atau supervisor saat supervisi.

Administrasi guru Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

Untuk guru kimia yang mengajar di kelas 10 kami hadirkan RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 siap kirim, lengkap dengan perangkat pembelajaran lainnya, yaitu:
  1. RPP
  2. Program Semester
  3. Analisis Alokasi Waktu
  4. Silabus
  5. Format Penentuan KKM
  6. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  7. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  8. Program Tahunan
  9. KIKD
Format perangkat pembelajaran di atas dalam bentuk Ms. Word yang sangat mudah Anda edit, yang perlu Anda lakukan adalah mengisi nama guru, kepala sekolah dan satuan pendidikan kemudian Anda cetak di atas kertas melalui printer Anda.

Pengiriman bisa via email atau menggunakan CD yang kami kirim ke rumah atau sekolah Anda. Khusus penggunaan flashdisk ada tambahan dana untuk pebelian flashdisk.

RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016 ini kami kirimkan melalui email atau CD segera setelah Anda konfirmasi pembayaran. Tidak perlu menunggu lagi segera pesan sekarang juga ke nomor kontak pemesanan yang tertera di website ini, bisa melalui SMS, WhatsApp atau langsung telpon.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Kimia Kelas 10 Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...