Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Memiliki RPP Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 bagi guru Fisika X adalah sebuah kewajiban bagi seorang pendidik. Mengajar dengan rencana yang matang dan tertulis adalah tentu akan menghasilkan kwalitas pembelajaran yang bermutu, tentu saja kesuksesan peserta didik untuk mengerti tentang materi pembelajaran yang disampaikan oleh guru pun sangat mungkin. Setiap mater pembelajaran yang disampaikan harus dirancang sedemikian rupa untuk memudahkan para peserta didik memahaminya dan mencapai kompetensi yang diharapkan.

Jual RPP Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Fisika adalah salah satu mata pelajaran yang dianggap rumit oleh kebanyakan para peserta didik, tentu saja tidak semua menyukainya, oleh karena itu guru harus benar-benar merencanakan proses pembelajaran yang matang dan terbaik. Salah satunya dengan membuat RPP Fisika 10 sesuai dengan kurikulum yang berlaku sekarang yaitu Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016.

Membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran tidak bisa diabaikan sebab RPP ini adalah skenario pembelajaran yang akan guru sajikan kepada para peserta didik, dengan RPP ini guru bisa mempertanggungjawabkan segala yang terjadi selama proses pembelajaran. Bahkan jika terjadi hal-hal yang tidak diharapkan naskah RPP ini bisa menjadi semacam perlindungan bagi guru bersangkutan.

Jika Anda Sudah seharusnya RPP Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini sudah selesai dan siap dibawa dan digunakan sebelum proses pembelajaran dimulai, namun terkadang pada kenyataannya guru sering mereapel atau membuatnya saat akan ada supervisi atau akreditasi. Mengapa hal seperti ini bisa terjadi? Kami menduga guru tersebut, dalah hal ini guru fisika, banyak kesibukan di dalam maupun di luar sekolah yang sangat mendesak, sehingga membut RPP menjadi terbengkalai, yang akhirnya pembutan RPP mnejadi menumpuk dan tidak kunjung selesai sehingga saat ada supervis guru baru mengerjakannya bahkan sampai lembur.

Untuk mengantisipasi kejadian demikian maka kami hadir untuk membantu Anda mengatasi masalah tersebut, dengan menghadirkan produk RPP Fisika SMA X Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 lengkap dengan perangkat pembelajan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Administrasi guru Fisika Kurikulum 2013 Revisi 2016
Dalam paket CD RPP Fisika X ini termuat di dalamnya perangkat pembelajaran berikut yang kami saipkan untuk Anda:
  1. RPP
  2. Silabus
  3. Promes
  4. Prota
  5. Format penentuan KKM
  6. Analisis Kompetensi
  7. Analisis Alokasi Waktu
  8. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  9. Penetapan Indokator Pencapaian Kompetensi
  10. KIKD

Semua file tersebut dapat Anda edit karena dibuat dengan format Ms.Word, yang perlu Anda lakukan hanya mengisi nama pendidik, kepala sekolah dan satuan pendidikan.

Apabila Anda memang tidak sempat membuat RPP, Silabus dan perangkat pembelajaran lainnya sebab banyaknya aktifitas atau perkejaan Anda, atau mungkin banyaknya jam mengajar Anda baik di sekolah ataupun di lembaga tempat Anda mengajar les, atau les privat Anda sendiri. Maka RPP Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini adalah satu-satunya jalan yang bisa Anda tempuh untuk melengkapi administrasi guru Anda di sekolah. Dengan memilikinya maka Anda tidak perlu lagi memikirkan administrasi guru yang selama ini membebani pikiran Anda.

Kami menyediakan Perangkat pembelajaran ini yang bisa Anda dapatkan melalu email, CD atau Flasdisk yang kami kirim ke email atau alamat Anda. Anda hanya perlu mengisi formulir pemesanan atau melakukan pemesanan melalui nomor kami yang tersedia di website ini.

Segera hubungi kami sekarang juga sebelum harga normal kembali. Pastikan Anda sudah mendapatkan samplenya pada email Anda sebelum Anda melakukan transaksi.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Fisika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...