Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016 bukan hanya sekadar RPP namun dilengkapi dengan perangkat pembelajaran lainnya yang sangat penting dimiliki oleh para pendidik mata pelajaran Biologi X kini telah kami hadirkan untuk Anda dalam melengkapi administrasi guru Anda.

Jual RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016
Materi pembelajaran biologi dari awal seester satu sampai akhir semester dua sudah kami siapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) nya, semua materi pembelajaran sudah kami siapkan sesuai dengan perturan pemerintah terbaru.

Setiap pembelajaran yang direncanakan dengan baik serta disiapkan dengan matang maka hasil yang akan dicapaipun pasti maksimal, guru dapat menjelaskan secara merata kepada seluruh peserta didik, kegiatan belajara mengajar (KBM) dapat berjalan dengan baik karena sudah dibuat skenarionya untuk setiap pembelajaran dari awal masuk sampai guru meninggalkan ruangan. Demikian tujuan RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016 yaitu untuk meudahkan guru dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada para peserta didik, bahkan bukan hanya menyampaikan saja namu segala yang terjadi, metode, pendekatan pada setiap pembelajaran dituangkan dalam naskah RPP tersebut.

Bayangkan jika sebaliknya, Anda tidak memiliki RPP, Silabus, dan perangkat lainnya, yang terus ditanyakan oleh atasan Anda, kemudian Anda mengajar pasti tidak tenang, mengajar pun tidak nyaman bahkan terkesan tidak sistematis, karena Anda tidak fokus pada mengajar saja namun memikirkan hal lain yaitu administrasi guru yang belum Anda miliki.

Kami yakin Anda bisa dan sangat mudah bagi Anda membuat RPP serta administrasi lainnya, namun jika waktu dan tenaga Anda tidak cukup banyak, maka kami yakin Anda pun akan capek dan lelah sebelum selesai membuatnya.

Bila kondisi Anda seperti diatas, sibuk, waktu dan tenaga sedikit, maka Paket RPP Biologi X Kurtilas Revisi 2016 ini adalah solusi terbaik yang cocok untuk Anda miliki. Anda tidak perlu repot membuat dan mencari-cari lagi di internet setelah mendapatkan RPP yang kami sediakan ini, karena kami sudah menyiapkan semua perangkat yang Anda butuhkan untuk suksesnya pembelajaran yang Anda.

Isi paket RPP Biologi 10 Revisi 2016

Tidak hanya RPP saja yang kami siapkan untuk Anda dalam paket RPP ini namun banyak lagi perangkat pembelajaran yang bisa Anda dapatkan di dalamnya. Perangkt pembelajaran tersebut adalah:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  2. KIKD
  3. Silabus
  4. Program Semester
  5. Analisis Kompetensi
  6. Analisis Alokasi Waktu
  7. Format Penentuan KKM
  8. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  9. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  10. Program Tahunan
  11. Kalender Pendidikan- 2016-2017
File-file di atas dalam dibuat dengan format Ms.Word yang bisa Anda edit dengan sangat mudah, hanya perlu pengisian nama guru, kepala sekolah dan nama satuan pendidikan di mana Anda mengajar.

Dengan format MS.Word yang bisa dirubah seperti ini, kami sarankan file asli yang kami kirimkan jangan dirubah, buat satu folder terpisan untuk arsip anda. kemudian Anda salin folder yang berisi RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016 dan perangkat lainnya, lalu baru Anda edit file-file salinan tersebut agar file asli tidak berubah sedikit pun, untuk antisipasi apabila ada kesalahan hapus saat pengedit.

Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim bisa Anda cek di Jne atau posindonesia pengiriman dari bekasi. Namun apabila Anda ingin filenya dikirim via email maka Anda tidak perlu mengeluarkan dana untuk ongkos kirim. cukup harga tersebut saja.

Segera hubungi kami sekarang juga, jangan menunggu hingga harga menjadi normal kembali. Atau bila Anda ingin harga lebih murah Anda bisa mengajak teman kerja Anda untuk membeli RPP mapel lain, sebab jika membeli satu paket kelas 10 maka ada diskon lebih besar.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Biologi SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...