Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP PPKN Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKN) SMP Kelas VII Kurikulum 2013 dengan Revisi 2016 sudah tersedia di sini khusus untuk membantu Anda para guru PPKN kelas 7 yang belum memiliki RPP sebagai rencana dalam mengajar di sekolahnya. Selain sebagai pegangan dalam mengajar dalam mengatur dan merencanakan pembelajaran RPP ini juga digunakan untuk melengkapi administrasi guru yang menjadi penilaian sang guru tersebut.

Jual RPP PPKN Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016
Guru dalam melaksanakan tugasnya mengajar dan mendidik peserta didik harus melengkapi dirinya dengan administrasi pendidik sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah melalui dinas pendidikan. Administrasi guru tersebut mencakup RPP, Silabus dan perangkat pembelajaran lainnya yang berbentuk dokumen dengan format dan peraturan yang sesuai yang dikeluarkan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan (dikbud) Republik Indonesia.

Bagi Bapak/Ibu guru yang mengajar mata pelajaran PKN atau PPKN SMP Kelas VII Anda memeukan produk RPP K13 Revisi 2016 ini. Anda bisa membuat sendiri setiap minggunya untuk melengkapi pembelajaran Anda, karena setiap pekan Anda akan mengajar tentunya harus dengan membawa Rencana Pembelajaran ini sebagai tanggung jawab seorang guru profesional yang bekerja di satuan pendidikan formal. Namun apabila Anda sibuk dan tidak memiliki banyak waktu sehingga kinsentrasi untuk membuat RPP jadi terganggu maka solusi yang bisa Anda ambil adalah dengan memiliki RPP yang kami sediakan ini.

Dengan memiliki RPP PPKN Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016 yang kami sediakan ini masalah Anda tentang administrasi pendidikan dapat teratasi. Tidak lagi dipusingkan dengan Rencana Pelakasanaan pembelajaran yang selalu jadi pikiran selama ini. Selain RPP dan Silabus Anda Produk ini dilengkapi dengan perangkat lainnya yaitu:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  2. Silabus
  3. Buku Guru dan Buku Siswa
  4. Teknik Penilaian
  5. KIKD
  6. Format penentuan KKM
  7. SKL
  8. Kode Etik
  9. Ikrar Guru
  10. Tata Tertib Guru
  11. Alokasi Waktu
  12. Pembiasaan Guru
  13. Jurnal Guru Mengajar
  14. Kalender Pendidikan
  15. Program tahunan (PROTA)
  16. Program Semester (PROMES/PROSEM)

Semua administrasi guru tersebut sudah lengkap yang kami kemas dalam paket RPP PPKN Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016. Dengan paket CD RPP PKN 7 ini masalah administrasi guru Anda bisa teratasi dan tidak jadi beban lagi. Anda pun tidak perlu lagi mencari-cari di Google.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP PPKN Kelas VII SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...