Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP PJOK SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP PJOK Kelas VII SMP dengan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini adalah salah satu perangkat pembelajaran yang termasuk administrasi pendidik yang digunakan untuk membantu guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pendidik. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Pendidikan Jasmasni dan Kesehatan ini kami susun dan kami kemas dalam bentuk CD beserta perangkat pembelajaran lainnya seperti Program semester, program tahunan dan lain sebagainya.

Jual RPP PJOK SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Sudah kita ketahui bersama bahwa guru dalam melaksanakan tugasnya harus melengkapi administrasi keguruan yang jumlahnya banyak sekali semua itu untuk menunjang keberhasilan guru sendiri dalam melaksanakan tugasnya untuk mencerdaskan para peserta didiknya dalam kognitif, afektif dan psikomotor, tak terkecuali mata pelajaran PJOK ini. Sebagai guru Anda harus menyiapkan semua administrasi tersebut untuk satu tahun pelajaran, dalam pembuatannya ada yang harus sudah tersedia di awal tahun ada juga yang bisa menyusunnya setiap minggunya. Namun dalam kenyataannya guru memiliki banyak tugas dan pekerjaan, tidak hanya mengajar di kelas saja, melainkan banyak hal lain yang menjadi tanggung jawabnya, guru mengajar, membuat soal, menilai hasil ulangan mengarahkan siswa agar mampu menguasai materi, dan banyak lagi hal lain yang tentunya menyita waktu. Tentu saja apabila sedikit waktu luang yang dimiliki guru menyusun RPP PJOK SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini pun guru menjadi kerepotan.

Berdasarkan hal tersebut di atas, kami ingin membantu Anda dalam menyiapkan RPP, Silabus, KKM, KI dan KD serta perangkat lainnya untuk melengkapi administrasi keguruan Anda agar Anda dapat mengajar dengan khusuk dan fokus sehingga Anda nyaman dalam mengajar karena tidak lagi terbebani oleh masalah administrasi yang sekian lama merepotkan Anda. Paket CD RPP ini sudah lengkap untuk memenuhi administrasi Anda dari semester 1 sampai semester 2.

Daftar isi CD RPP PJOK SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Isi dalam produk ini sudah lengkap mencakup administrasi guru yang Anda butuhkan yaitu sebagai berikut:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
  2. Silabus PJOK Kelas VII
  3. Format Penentuan KKM PJOK
  4. Program semester (Promes PJOK)
  5. Program Tahunan (Prota PJOK) 
  6. Kode Etik
  7. Ikrar Guru
  8. Tata Tertib Guru
  9. Alokasi Waktu
  10. Pembiasaan Guru
  11. Kalender Pendidikan
  12. Buku Guru PJOK
  13. Buku Siswa Pjok

Untuk pemesanan silakan mengisi form pemesanan yang sudah kami sediakan, atau langsung hubungi kami pada nomor kontak kami yang tertera di website ini. Jangan lupa untuk membaca cara pemesanan.

Dengan memiliki CD RPP PJOK SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 ini banyak waktu yang bisa Anda gunakan untuk mengisi hal-hal lain yang lebih penting, Anda bisa konsentrasi untuk membuat soal-soal latihan untuk peserta didik, menyiapkan segala macam keperluan Anda dalam mendidik, atau bahkan Anda bisa mengisinya dengan belajar, mempelajari kembali cara dan metode pendidikan yang mungkin Anda lupakan akibat banyaknya aktivitas Anda.

Anda tidak perlu lagi mencari-cari di Internet berulang kali untuk mendapatkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran dan perangkat pembelajaran lainnya, yang tentu menyita waktu Anda. Produk ini sangat praktis, bisa Anda edit sesuai kebutuhan Anda karena formatnya menggunakan Ms. Word tanpa protek yang langsung bisa Anda edit. Pengiriman bisa dalam bentuk CD dengan sedikit ongkos kirim, atau bisa dikirim ke email Anda dalam waktu yang lebih cepat apabila dibandingkan dengan pengiriman menggunakan CD ke alamat Anda.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP PJOK SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...