Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Jual RPP Bahasa Indonesia SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Bahasa Indonesia SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7 ini sangat diperlukan oleh para pendidik yang mengampu mata pelajaran B.Indo di kelas VII untuk memenuhi kewajiban administrasi pendidikan di sekolah yang menjadi kewajiban para guru di zaman sekarang. Dalam upaya melengkapi administrasi tersebut RPP ini pun berfungsi untuk membantu para guru untuk mengajarkan mata pelajaran Bahasa Nasional ini dengan sistematis dan terarah agar senantiasa dapat menyampaikan setiap materi pembelajaran dengan baik dan sempurna. Tentunya bukan berarti guru tidak sanggup mengajar dengan lebih baik namun dengan adanya rencana segala kompetensi baik inti ataupun dasar dan tujuan pembelajaran jelas targetnya dan dapat tercapai dengan mudah. Berbeda halnya dengan mengajar tanpa rencana yang matang dan target yang tidak terukur maka sudah dapat dipastikan pembelajaran kurang sempurna. Adakalanya guru mendadak ada keperluan di luar dugaan yang membuat guru harus absen saat mengajar, maka Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini dapat digunakan oleh guru yang menggantikan guru aslinya dan guru pengganti tersebut dapat dengan mudah menyampaikan materi pembelajaran yang ada dalam RPP tersebut.

Kami menyadari bahwa guru adalah sosok yang banyak pekerjaannya bahkan guru harus bisa menyusun strategi agar untuh menjadi teladan bagi para peserta didiknya. Pembuatan RPP dan perangkat pembelajaran lainnya tentu saja akan menguras pikiran dan tenaga dalam menyusunnya tentu saja akan membebani pikiran Ibu dan Bapak guru. Oleh karena itu kami menghadirkan RPP Bahasa Indonesia SMP Edisi Revisi 2016 dengan Kurikulum 2013 untuk Anda yang mengajar di kelas VII.
Jual RPP Bahasa Indonesia SMP Kelas VII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016
Bahasa Indonesia merupakan salah mata pelajaran pokok di Indonesia, sejak pendidikan dasar, menengah pertama, menengah atas sampai perguruan tinggi mata pelajaran ini ada untuk membuat para peserta didik memahami dan mengerti serta menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah yang berlaku. Bagi Anda yang mengajarkannya tentu saja harus menyajikan proses pembelajaran yang terbaik. Oleh karena itu Anda harus merencanakannya dengan baik pula. Namun apabila Anda benar-benar sibuk membuat rencana itu malah membuat Anda terbebani. Agar administrasi pendidikan ini tidak menjadi beban dengan alasan keterbatasa waktu luang yang Anda miliki maka Paket produk CD RPP Bahasa Indonesia Edisi Revisi 2016 ini adalah solusi yang bisa Anda ambil untuk memiliki rencana tersebut sekaligu Anda bisa melengkapi adminitrasi pendidikan Anda. Sebab dalam paket RPP Kurtilas Bahasa Indonesia ini sudah lengkap dengan adm guru lainnya sepert yang kami sebutkan di bawah ini.

Daftar isi CD RPP Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016

Dalam paket RPP ini kami budel administrasi pendidikan untuk guru dalam sebuah CD yang bisa dicopy dan diedit dengan mudah karena formatnya dalam bentuk Ms. Word atau dile extensinya .doc. Daftar ininya sebagai berikut:
  1. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
  2. Kompetensi Inti Kompetensi Dasar
  3. Silabus
  4. Analisis Alokasi Waktu
  5. Program Tahunan
  6. Program Semester
  7. Kalender pendidikan 2016/2017
  8. Penetapan Indikator Pencapaian Kompetensi
  9. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian
  10. Format Penentuan KKM
  11. Buku Guru (PDF)
  12. Buku Siswa (PDF)


Dengan RPP Bahasa Indonesia SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7 ini sudah banyak guru yang terbantu dalam melengkapi administrasinya sebagai guru. Bagi Anda yang berminat untuk memilikinya silakan hubungi kami di nomor kontak yang ada di website RPP Kurtilas Edisi Revisi ini. 


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jual RPP Bahasa Indonesia SMP Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016 Kelas 7

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...