Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Libur Akhir Tahun Pelajaran tahun Ini berbarengan dengan Liburan Lebaran

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Ibu/Bapak guru yang terhormat, Kami segenap tim RPP-Silabus.Com mengucapkan selamat Berlibur dan bagi yang hendak mudik ke kampung halamannya, berhati-hatilah di Jalan, semoga sampai di tempat tujuan dengan selamat dan dapat kembali ke tempat kerja dengan tanpa kurang sesuatu apapun.


Biasanya liburan akhir tahun itu berpisah dengan liburan lebaran, namun liburan kali ini bertepatan dengan liburan akhir ramadhan dan Lebaran, pasti jatah liburnya berkurang. Tapi walau demikian bukan berarti kita harus menyesali, karena dengan liburan yang berbarengan.Dengan liburan yang berbarengan antara liburan akhir tahun pelajaran dan liburan ramadhan kita bisa memanfaatkan waktu dengan baik dengan bersilaturahmi kepada sanak famili, dan dapat beristirahat dari rutinitas kesibukan kita di saat hari kerja.

Dengan liburan yang berkurang ini, pengabdian sebagai guru dapat lebih panjang di semester awal tahun pelajaran 2016/2017, tentu saja akan menjadi ladang amal buat kita.

Dengan liburan kita bisa istirahat dari aktifitas mengajar dan rutinitas lainnya seperti membuat Rencana pelaksaan Pembelajaran (RPP) atau administrasi guru lainnya, diharapkan guru dapat memperbarui semangat mengajarnya di awal tahun pelajaran.

Selamat Berlibur!


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Libur Akhir Tahun Pelajaran tahun Ini berbarengan dengan Liburan Lebaran

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...