Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Pemutakhiran Dapodik Tahun Ajaran 2015-2016

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

pemutakhiran Dapodik Tahun Ajaran 2015-2016 - Melalui surat edaran Dirjen Dikdasmen Kemdikbud Nomor 3838/D/TI/2015 pemerintah meminta supaya sekolah segera melakukan pemutakhiran Dapodik Tahun Ajaran 2015-2016. Aplikasi pendataan data pokok pendidikan (dapodik) telah di luncurkan sejak bulan Agustus 2015.

Hal ini sangat penting mengingat bahwa Dapodik akan digunakan sebagai dasar perencanaan dan pelaksanaan pendidikan dasar dan menengah yang kini semakin luas. Oleh karena itu setiap sekolah diharapkan untuk melakukan pemutakhiran data lalu mengirimkannya ke server Dapodik Pendidikan dasar dan menengah selambat-lambatnya 15 September 2015.

Seluruh kepala sekolah dihimbau untuk memperhatikan kebenaran segala sesuatu yang berhubungan dengan pendataan data dapodik seperti kelengkapan dan kemutahiran data peserta didik, tenaga pendidik dan kependidikan serta data satuan pendidik. Seperti yang tertuang dalam surat edaran yang ditujukan kepada seluruh kepala dinas pendidikan se-indonesia.



Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pemutakhiran Dapodik Tahun Ajaran 2015-2016

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...