Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Selamat Berlibur Akhir Tahun 2014/2015 Kepada Ibu dan Bapak Guru

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Setelah setahun lamanya mengajar dan berjibaku dengan segala kegiatan di sekolah tempat ibu dan Bapak mengajar selamat 2 semester, mengajar membuat soal dan memberikan tes pada murid serta rutinitas lain di akhiri dengan pembagian raport akhirnya bisa juga berlibur.

Disi dengan kegiatan apa liburan kali ini?


Kebetulan liburan tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, Bagi ibu/Bapak yang tinggal jauh dari kampung halaman bisa menghabiskan liburan dengan mudik ke kampung halaman. mengunjungi saudara, karib kerabat dan orang tua.

Bagi ibu/Bapak yang muslim bisa memanfaatkan liburan akhir tahun ini dengan menghabiskan waktu untuk dimanfaatkan membaca Al-Quran dan memperbanyak ibadah lain.Rekreasinya bisa nanti sehabis lebaran sekalian sebelum kembali ke kota masing-masing.

Tetap jaga kesehatan dan berhati-hatilah di perjalanan Anda. Mudah-mudahan ditahun pelajaran yang baru nanti Anda dalam keaadaan sehat walafiat.

Selamat Berlibur dan Selamat menjalankan ibadah Puasa.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Selamat Berlibur Akhir Tahun 2014/2015 Kepada Ibu dan Bapak Guru

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...