Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

Tips Merawat Baterai Laptop Guru

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Hehehee .... mungkin tips ini tidak nyambung dengan judul weblog ini ya ...? - Tapi karena pengelola blog ini juga sebagai guru banyak menerima pertanyaan seputar dunia komputer dari para guru yang ingin laptopnya terawat, salah satunya bertanya bagai mana caranya agar baterai laptop lebih awet.

Salah satu cara merawat baterai laptop adalah dengan tidak men-charge-nya terlalu lama, cukup sampai lamp indikator baterai menunjukkan penuh langsung hentikan penge-charge-an.. karena kalau kelamaan material baterai yang ada di dalamnya akan terurai dan akan mengakibatkan baterai cepet aus, dan ngedrop.

Tips Merawat Baterai Laptop Guru dalam membuat RPP dan Silabus
Sebaiknya, kalau aliran listrik yang Anda gunakan stabil, cabut baterainya dan Anda menggunakan laptop tanpa baterai. Tapi jangan lupa jangan sampai mencabut kabel saat laptop menyala tanpa baterai, karena akan berakibat buruk pada laptop dan Hardisk yang ada didalamnya.

Tapi kalau Anda tetap mau menggunakan baterai perhatikan saat meng-charge, lakukan charga hanya bila baterai sudah melemah sekitar 30% baru sambil dicharge. jangan sampai isi baterai masih 80% Anda sudah meng-charge-nya.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Merawat Baterai Laptop Guru

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...