Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP PKN SMA / MA Berkarakter

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Bagi-bagi lagi ah, siapa tahu masih ada yang memerlukan RPP PKN SMA / MA Berkarakter. RPP yang ini diperuntukkan bagi para guru yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan atau lebih kita kenal dengan nama PKN.

Mata pelajaran ini mendidik Anak bangsa untuk bersikap dan berperilaku sesuai dengan adat dan norma yang berlaku di negara Indonesia. bagi para guru SMA / MA yang mengajar pelajaran ini, pasti sangat memerlukan RPP PKN SMA / MA Berkarakter. Oleh karena itulah kami ingin berbagi walaupun hanya setitik air dilautan bagi Anda para tenaga pengajar mata pelajaran ini, Sebuah RPP yang sudah berkarakter yang sudah jadi, semuga sesuai dengan yang Anda harapkan.

Seperti yang tertulis pada judul di atas RPP ini sudah berkarakter jadi Anda tinggal menyesuaikannya dengan karakter sekolah di mana Anda mengajar.

Untuk mendapatkannya langsung saja Anda download RPP PKN SMA / MA Berkarakter ini dengan mengklik link di bawah ini:

Download RPP PKN SMA / MA Berkarakter


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP PKN SMA / MA Berkarakter

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...