RPP Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018, Abad 21. Lengkap dengan PROTA, PROSEM, KIKD, Alokasi Waktu dan perangkat pembelajaran lainnya

RPP SBK SD Berkarakter

Jual RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017

Ibu Bapak Guru yang bertugas mengajar mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) di SD dengan menggunakan Kurikulum KTSP Berkarakter, Anda perlu memiliki RPP dan perangkat pembelajaran lainnya agar tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik dan dapat memenuhi indikator pembelajaran yang ditentukan. Mengajar memang tidak terlalu sulit bagi yang sudah terbiasa dan mempunyai bakat dalam mengajar, akan lebih baik lagi jika dalam proses pembelajaran Anda dilengkapi deng RPP dan Silabusnya, selain untuk memantapkan pembelajaran juga untuk melengkapi administrasi Anda dalam mengajar di kelas.

 RPP Seni Budaya dan Keterampilan

Bagi Anda yang sedang mencari dan tidak kunjung menemukan RPP SBK Berkarakter tingkat SD kami menyediakannya untuk Anda lengkap dengan Prosem, Prota dan lain-lainnya. Filenya berbentuk MS.Word (.doc) yang bisa Anda edit sesuai kebutuhan Anda. Semuanya terangkum dalam sebuah CD. Adapun filenya jika Anda berkehendak bisa dikirim lewat email tanpa harus menambah ongkos kirim.
  1. Daftar isi 
  2. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran SBK SD Berkarakter (RPP)
  3. Silabus
  4. KKM
  5. Prota
  6. Prosem
  7. SK-KD
  8. Pemetaan

Selain RPP SBK, Anda juga akan mendapatkan RPP mata pelajaran lainnya dalam CD terebut. Jika Anda berminat silahkan klik daftar harganya di atas.

Pemesanan RPP

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Bagi Anda yang hendak memesan Paket RPP Abad 21 dan ingin mendapatkan filenya terlebih dahulu, Anda bisa mendownloadnya di halaman download RPP Abad 21 di bawah ini:
DOWNLOAD RPP KURIKULUM 2013 ABAD 21
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP SBK SD Berkarakter

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Sedia RPP Silabus Kurikulum 2013 Revisi 2018 SD, SMP, SMA Lengkap

RPP-Silabus.Com mengucapkan selamat kepada Ibu dan Bapak guru yang di tahun pelajaran 2019/2020 ini masih diberi amanat untuk membimbing pe...