Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP SBK SD Berkarakter

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Ibu Bapak Guru yang bertugas mengajar mata pelajaran Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) di SD dengan menggunakan Kurikulum KTSP Berkarakter, Anda perlu memiliki RPP dan perangkat pembelajaran lainnya agar tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik dan dapat memenuhi indikator pembelajaran yang ditentukan. Mengajar memang tidak terlalu sulit bagi yang sudah terbiasa dan mempunyai bakat dalam mengajar, akan lebih baik lagi jika dalam proses pembelajaran Anda dilengkapi deng RPP dan Silabusnya, selain untuk memantapkan pembelajaran juga untuk melengkapi administrasi Anda dalam mengajar di kelas.

RPP Seni Budaya dan Keterampilan

Bagi Anda yang sedang mencari dan tidak kunjung menemukan RPP SBK Berkarakter tingkat SD kami menyediakannya untuk Anda lengkap dengan Prosem, Prota dan lain-lainnya. Filenya berbentuk MS.Word (.doc) yang bisa Anda edit sesuai kebutuhan Anda. Semuanya terangkum dalam sebuah CD. Adapun filenya jika Anda berkehendak bisa dikirim lewat email tanpa harus menambah ongkos kirim.
  1. Daftar isi 
  2. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran SBK SD Berkarakter (RPP)
  3. Silabus
  4. KKM
  5. Prota
  6. Prosem
  7. SK-KD
  8. Pemetaan

Selain RPP SBK, Anda juga akan mendapatkan RPP mata pelajaran lainnya dalam CD tersebut. Jika Anda berminat silahkan klik daftar harganya di atas.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP SBK SD Berkarakter

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...