Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Penjaskes / PJOK Berkarakter SMA/MA

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Penjaskes adalah mata pelajaran yang sangat baik untuk kessehatan anak didik karena selain di bubuhi materi olahraga, juga banyak praktek dalam Mata pelajaran ini sehingga badan siswa akan terbiasa dengan olahraga yang akan membantu siswa dalam pertumbuhan fisik dan psikisnya.

Bagi Anda yang kebetulan mendapatkan amanat untuk mengajarakan mata pelajaran ini di SMA atau di MA pasti Anda membutuhkan RPP PJOK SMA Berkarakter. Dengan dasar itulah kami menyediakan khususnya tenaga pengajar RPP PJOK SMA Berkarakter dengan menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran atau KTSP. Sehingga Anda dapat terbantu dalam menyusun naskah RPP yang berkarakter.

Download RPP PJOK SMA Berkarakter

RPP PJOK SMA Berkarakter ini sudah di buat dalam format MS. Word yang bisa Anda edit sesuai kebutuhan Anda. Selain Rencan Pelaksaan Pembelajaran juga teruat di dalamnya Silabus, KKM, SKKD, Program tahunan dan Program Semester serta pemetaan yang tentunya akan membantu Anda dan meringankan tugas sebagai guru.

RPP Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, atau Pendidikan Jasmanai Olahraga dan Kesehatan yang kita kenal dengan PJOK ini sudah lengkap dengan:
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Silabus PJOK SMA
KKM PJOK SMA
SK dan KD PJOK SMA
Pemetaan
Program Semester / PROMES PJOK SMA
Program Tahunan / PROTA PJOK SMA


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP Penjaskes / PJOK Berkarakter SMA/MA

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...