Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJOK) Berkarakter SMP MTs Kelas 7, 8, dan 9

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan ini mungkin banyak diminati oleh anak didik karena banyak prakteknya dan tidak terus-menerus di dalam kelas belajarnya. Namun masih saja ada anak yang tidak suka dengan pelajaran ini dengan berbagai alasan mereka. Bagi sang guru pun mungkin sangat menyenangkan karena tidak banyak menguji anak dengan test tertulis [atau malah malah lebih menyusahkan karena harus memberi test tertulisan dan praktek, tapi yang jelas para guru PJOK fisik dan daya tahan tubuhnya kuat.

Dalam mengajar Pendidikan Jasmani dan Kesehatan ini sama halnya dengan mata pelajaran lain yang perlu perhatian dan perencanaan yang matang, apalagi kalo harus dengan tektek bengek yang harus disediakan, sebelum mengajar guru olah raga (PJOK) harus benar-benar siap untuk mengajar.

Begitu pula persiapan tertulis dan penguasaan materi harus dilakukan sang guru, termasuk RPP yang sudah menjadi keharusan dalam mengajar.

Sebelumnya sudah kami posting RPP PJOK SD barangkali Anda membutuhkannya.

Kali ini kami berbagi dengan Anda RPP Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJOK) Berkarakter untuk Anda download dan gunakan untuk melengkapi perangkat mengajar Anda. RPP ini sudah lengkap dari kelas 7, 8 dan 9, semester 1 dan 2. Anda hanya perlu mendownloadnya dan merubahnya sesuai dengan kebutuhan dan keadaan SMP/MTs dimana Anda mengajar mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Kesehatan ini.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RPP Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJOK) Berkarakter SMP MTs Kelas 7, 8, dan 9

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...