Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Matematika SMP Berkarakter

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Matematika SMP Berkarakter ini sangat membantu bagi Anda para pengajar mata pelajaran Matematika. Karena di dalam RPP Matematika SMP Berkarakter ini sudah tertuang segala perencanaan untuk mengajar mata pelajaran Matematik.

Dengan kata lain, RPP Matematika SMP Berkarakter ini selain membatu dalam perlengkapan administrasi guru, juga RPP Matematika SMP Berkarakter ini membantu para tenaga pengajar matematika tingkat SMP/MTs untuk lebih matang lagi di dalam mengajarkan mata pelajaran ini.

Dalam RPP Matematika SMP Berkarakter ini sudah termuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan sekolah di mana Anda mengajar.

Dapatkan RPP Matematika SMP Berkarakter kelas 7, 8 dan kelas 9. semester 1 dan 2. Sudah lengkap semuanya yang kami sediakan, tersedia dengan Kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013. 


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RPP Matematika SMP Berkarakter

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...