Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP Berkarakter

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Dalam menyusun RPP guru harus mencantumkan Standar Kompetensi yang memayungi  Kompetensi Dasar yang akan disusun dalam RPP-nya. Di dalam RPP secara rinci harus dimuat Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.

RPP IPA SMP yang kami sediakan untuk Anda ini sudah mencakup segala hal yang harus ada di dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang sesuai dengan RPP yang berlaku, di tambah lagi RPP yang kami sediakan sudah berkarakter. Tentu saja akan membuat Anda lebih mudah dalam menyusun RPP yang akan Anda buat untuk melengkapi administrasi seorang tenaga pengajar.

Untuk itu jika Anda seorang tenaga pengajar IPA SMP kami menyarankan Anda untuk memilikin RPP Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP. Tersedia dengan kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : RPP Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) SMP Berkarakter

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...