Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Fisika Berkarakter SMA / MA

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

Mudah-mudahan RPP Fisika Berkarakter SMA / MA ini berguna bagi siapa yang mengajar mata pelajaran Fisika SMA atau Madrasah Aliyah, yang kebetulan berkunjung di blog ini baik sengaja ataupun tidak sengaja.

Bapak/Ibu yang sudah berkenan hadir di blog ini kami pada artikel ini ingin berbagi dengan Anda sebuah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang sudah dikenal luas dengan nama RPP. RPP Fisika Berkarakter SMA / MA ini sudah berkarakter jadi sesuai dengan RPP yang Anda cari.

Di dalamnya sudah termuat segala hal yang musti termuat dalam sebuah RPP, dari Standar kompetensi, kompetensi Dasar, Tujuan Pembelajaran dan lain sebagainya, ditambah lagi RPP Fisika Berkarakter SMA / MA ini sudah berkarakter.

Anda hanya perlu mendownloadnya saja, lalu Anda sesuaikan dengan karakter sekolah dimana Anda mengajarkan mata pelajaran fisika. OK untuk mendapatkannya klik saja link di bawah ini, Anda akan segera mendapatkannya.

RPP Fisika Berkarakter SMA / MA

Terima kasih sudah berkunjung semoga RPP Fisika Berkarakter SMA / MA ini bermanfaat.


Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP Fisika Berkarakter SMA / MA

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...