Toko Online Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, CP, Promes, Prota, KKTP, Data Nilai, dan Daftar Hadir

RPP Biologi Berkaraker SMA Kelas X, XI dan XII

Jual Modul Ajar Kurikulum Merdeka

RPP Biologi Berkaraker SMA Sebagai perangkat seorang pengajar Mata Pelajaran Biologi di SMA, kami berikan contohnya di sini.

Semua guru bukan hanya mengajar di kelas saja tetapi di luar jam mengajarnya pun iaa harus tetap bekerja salah satunya adalah membuat perencanaan secara tertulis dalam bentuk berkas yang biasa dikenal dengan RPP. RPP nya pun sekarang harus berkarakter.

Pada kesempatan ini kami sisipkan contoh RPP berkarakter tersebut yang sudah sesuai dengan RPP yang digunakan sekarang pada setiap sekolah dan Anda hanya perlu merubahnya sedikit agar sesuai dengan keadaan sekolah di mana Anda mengajar saat ini.

RPP berikut sudah memenuhi format RPP yang Tujuan Pembelajaran, Materi Pembelajaran, Metode Pembelajaran, Langkah-langkah Kegiatan pembelajaran, Sumber Belajar, dan Penilaian.

Bagi Anda yang ingin kebetulan mengajar mata pelajaran Biologi SMA Contoh RPP yang kami sisipkan ini sangat bermanfaat dan sudah komplit dari kelas X, XI dan XII. Silahkan Anda download dan pelajari lalu Anda tinggal merubahnya sesuai dengan karakter sekolah Anda.



Sudah tersedia juga Modul Ajar Kurikulum Merdeka untuk SMP dan SMA yang bisa Anda pesan, dengan pengiriman bisa via email atau WhatsApp

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Tersedia

Jika Anda menggunakan Handphone, klik tombol ini untuk pesan via WhatsApp

Belanja RPP di tokopedia
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RPP Biologi Berkaraker SMA Kelas X, XI dan XII

RPP-Silabus.Com menyediakan:

Modul Ajar Kurikulum Merdeka Lengkap dengan ATP, KKTP, CP dll

Modul Ajar Kurikulum Merdeka telah tersedia untuk Anda para pengajar yang membutuhkan. untuk keperluan mengajar ataupun untuk memenuhi kelen...